[Special Eunsang Day]

1.6K 275 62
                                    

*please leave a comments.


•••

Eunsang melempar tasnya ke sembarang arah, lalu melonggarkan kerah seragamnya dan menjatuhkan diri ke kasur.

Matanya memejam sebentar, ga lama matanya terbuka dan nyari dimana ponselnya?

Seharian ini dia dihukum di sekolah, padahal dia ga ngelakuin hal yang salah ataupun melanggar peraturan.

Pacarnya juga belum menghubunginya seharian ini, orang tuanya juga kemana coba?

Biasanya setiap Eunsang pulang mama dan papanya selalu ada di ruang santai sambil nonton TV, tapi hari ini ga ada.

Semua orang aneh, hari ini.

Eunsang natapin layar ponselnya kesal, Teman-teman nya juga hari ini kok grup sepi banget?!

Capek, dia baru pulang sore hari karena habis nyelesain hukuman dulu tadi.

"Orang-orang aneh banget tau ga sih."

Eunsang melempar ponselnya ke meja, kedua tangannya dilipat dan di taruh di bawah kepala. Matanya menatap langit-langit kamarnya yang di tempelin bintang dan bulan sama pacarnya.

Matanya ga sengaja ngelirik kertas yang di tempel di kaca lemarinya. Bukan kertas sih, tapi sticky note warna biru.

Eunsang berdiri untuk melihat lebih dekat.

Dia mencabut sticky note itu dan membaca tulisan yang tertulis dengan rapih.

Itu pasti tulisan pacarnya.

"Apaan sih ini."

Kamu ke dapur, dan liat sticky note warna kuning yang ada di kulkas.

Eunsang ngernyitin alisnya.

"Hah?"

Paling males dia kalo tebak-tebakan begini, Eunsang tuh ya mageran banget anaknya.

Tapi karena kepo dia harus relain rasa magernya.

Eunsang lari ke arah dapur dan berdiri di depan kulkas, mencabut sticky note warna kuning dan membacanya.

Cek di bawah meja makan ada kotak warna cream, kamu buka dan kamu pake.

"Anjir apaan sih? Kotak apaan coba."


Eunsang berjongkok dan mengambil kotak warna cream itu.

Ada pitanya, wangi pula kotaknya.

Pas di buka, mau tau isinya?

Hoodie yang pengen bangettt dia beli. Tapi karena harganya terlalu mahal, dia urungin niatnya buat beli hoodie itu.

Didalam kotak itu juga ada sticky note lagi.

Gimana? Kamu seneng ga? Hehe sabar ya. Ayo kamu ke ruang tamu dan ambil sticky note warna oren di bawah meja. Jangan lupa pake hoodienya dulu ya~

Ga bisa dipungkiri sih kalo Eunsang seneng banget dapet hoodie yang dia mau. Tapi di satu sisi ngerasa bersalah juga karena ini dibeliin pake uang pacarnya. Itu boros.

Sambil melukin kotak, Eunsang berdiri dan berjalan ke ruang tamu.

Eunsang taruh kotaknya di atas meja dan memakai hoodienya sebelum melihat sticky note berikutnya.

[✔] Boyfie | EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang