28 ; Puncak.

1.8K 346 171
                                    

"Dongpyoooo."

"Permisiiiii."

"Pakeettttt."

"Assalamu'alaikum Dongpyooo."

Anak-anak sudah berada didepan gerbang rumah Dongpyo. Total ada 5 orang yang ikut pergi, Hyeongjun, Dongpyo, Minkyu, Wonjin, dan Hyunbin.

Mereka berteriak random didepan gerbang sembari menunggu Dongpyo keluar dari rumah.

Ceklek

"Waaaa, kalian cepet banget udah sampe dirumah pyo aja." seru Dongpyo dengan semangat.

Ia membuka gembok gerbang dan kembali menguncinya lagi.

Mereka pakai satu mobil saja, milik Hyeongjun. Lagipula mereka cuma berlima, satu mobil cukup untuk lima orang.

"Kita kan semangat mau liburaannn!" pekik Wonjin tak kalah semangat.

Tak banyak yang mereka bawa, hanya satu tas gemblok yang dibawa karena cuma menginap sehari.

Lagipula puncak termasuk daerah yang tidak terlalu jauh untuk ditempuh.

Buat siapa yang bertanya-tanya siapa yang membawa mobilnya, tentu saja Hyeongjun.

"Udah-udah ayo masuk mobil, nanti kesiangan loh." ucap Minkyu dan di setujui oleh semuanya.

"Dongpyo didepan ya bareng sama Onjun." ujar Hyeongjun dan diangguki oleh Dongpyo.

Sedangkan tiga orang lainnya di jok belakang.

"Berangkaatttttt~" teriak mereka semua sembari tertawa senang.

Eunsang menjalankan motornya mengikuti mobil Hyeongjun dari belakang dengan hati-hati.

Alasannya memakai motor adalah agar lebih mudah melihat mobil milik Hyeongjun dan dapat menyalip dengan mudah.

Di tengah perjalan tiga orang dibelakang tertidur dengan pulas akibat lelah terlalu banyak bercanda sejak tadi.

Dongpyo enggan tidur, ingin menemani Hyeongjun katanya. Kalau ia ikut tidur, nanti sahabatnya bisa bosan karena tidak ada teman mengobrol.

Padahal sejak tadi Hyeongjun sudah menyuruh Dongpyo untuk tidur saja tidak apa-apa, tetapi Dongpyonya keras kepala.

"Kamu tidur aja, Pyo. Liat tuh mata kamu dari tadi udah merem-merem terus oleng hahaha."

Dongpyo seketika langsung pura-pura duduk tegak sembari menguap.

"Apa sih Onjun, orang Pyo masih seger kok ngga ngantuk, ini kan udah jam sepuluh pagi masa Pyo tidur lagi.." ia mempoutkan bibirnya.

Hyeongjun menoleh sebentar lalu kembali fokus menyetir. "Hahahha, iya-iya terserah kamu deh Pyo. Sedikit lagi sampe kok. Sabar ya nanti kamu bisa tidur di villa."

"Hmmm."

Dongpyo membuka ponselnya, tidak ada satu pun pesan dari Eunsang.

Jadi ia memutuskan untuk memasukan ponselnya kembali kedalam tas kecil.

"Onjun, laper ngga? Biar Pyo bukain snack nih."

"Ngga kok, tadi onjun udah makan bareng yang lain."

"Ohh, berarti cuma Pyo yang belum makan ya."

Hyeongjun langsung menolehkan kepalanya ke samping sembari mengerutkan dahinya.

"Kok belum makan? Cepet makan sekarang, tuh Onjun bawa nasi ada di tas, ambil aja."

Dongpyo hanya memberikan cengiran khasnya dan mengambil tas.

[✔] Boyfie | EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang