27 ; Minta Izin.

2.1K 374 275
                                    

Hari demi hari telah berlalu. Selama itu pula Eunsang selalu memperhatikan Dongpyo dari jauh. Ia selalu menjaganya. Karena ia tau, bahwa semesta tidak akan selalu berpihak kepadanya.

Dan setelah kejadian ia memukuli Junho, sejak saat itu batang hidungnya tidak terlihat lagi di sekolah.

Entah karena apa, Eunsang tak peduli. Ia hanya takut kalau ternyata disekitarnya ada musuh dibalik selimut.

Kita tak akan pernah tau sifat asli dari manusia, karena siapapun sangat pandai memakai topeng.

Dongpyo merasakan hari-harinya seperti biasa. Tidak ada yang spesial maupun yang mencurigakan, semuanya berjalan dengan normal.

Weekend telah tiba. Teman-temannya mengajak liburan ke puncak. Mau refreshing, katanya.

Ia belum menyetujuinya karena belum meminta izin dari sang ibu. Dan ia juga belum mengatakan apapun ke Yohan.

Puncak🌲

Minkyu
| Kita nginep dimana?

Wonjin
| Di villa papa nya Hyeongjun katanya kosong?
| Gimana Jun

Dongpyo
Tapi pyo belum izin ke ibu |
Emang mau nginep? |

Hyeongjun
| Apa perlu onjun yang izinin pyo?
| Iya, villa bokap kosong Jin
| Nanti aku bilang bokap dulu

Dongpyo
Ngga usah onjun ngga enak ngerepotin >< |
Biar pyo aja yang izin sendiri😆 |

Hyeonjun
| Seriusan ngga ngerepotin kok
| Aku izinin ya?

Minkyu
| Yaudah kalo gitu
| Pyo mau kak Minkyu bantu izinin juga?

Hyeongjun
| Aku aja kak

Dongpyo
E-eh ngga usah beneran😓 |
Pyo bisa bilang sendiri kok |

Hyeongjun
| Serius?
| Kalo ada masalah chat aku aja ya

Dongpyo
Iya onjun~!

Hyeongjun
|Yaudah kalo gitu
|

Kalian pada prepare ya
| Ngga usah dibales

Setelah itu, Dongpyo buru-buru pergi ke rumah Yohan untuk meminta izin. Karena sebenarnya duduk permasalahannya itu bukan pada izin dari sang ibu. Melainkan izin dari sahabatnya.

Kalau ibunya, sudah pasti tidak akan meladeninya.

Dongpyo sudah ada didepan gerbang, mengetuk-ngetukan gembok ke gerbang hingga mengeluarkan bunyi yang cukup keras.

"Kak Yohaannn main yukkk." teriak Dongpyo.

"Kak Yohaannn, ini pyo ada diluarrr."

"Kaakkk, keluar donggg."

Sepertinya bunda kim sedang pergi, karena gerbang di gembok. Tapi ia yakin sahabatnya ada didalam.

"Kak Yohan, ada yang baru lohh."

"Kak Yohan, pyo capek berdiri nih."

"Kak Yohan, nanti pyo pingsan lohh."

"Kakakkkkkkk!"

Dongpyo semakin kencang mengetuk-ngetukan gemboknya, hingga keluarlah Yohan dengan massy hair dan wajah bantalnya.

Itu membuat Dongpyo cekikikan karena sahabatnya terlihat lucu sekaligus tampan disaat yang bersamaan.

[✔] Boyfie | EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang