05 ; Putus?

3.4K 578 162
                                    

Di belakang gudang, ada banyak sekali sekumpulan orang-orang yang sedang membolos.

Termasuk Eunsang salah satunya.

Ada banyak kegiatan yang mereka lakukan disini. Seperti pacaran, merokok, main game bareng, atau menonton situs video porno.

Dan Eunsang ada disalah duanya, mungkin? Entahlah.

Karena di sampingnya ada Jung Ara yang sedang memeluk manja lengan Eunsang yang sedang merokok.

Mulutnya asam, karena sudah beberapa hari ini tidak menyentuh rokok sama sekali.

Kronologi Ara ada disini adalah, ia yang memaksa dan mengikuti Eunsang kemana pun sambil merengek seperti anak kecil yang di tinggal ibunya.

Terlampau malas untuk meladeni, Eunsang hanya diam tanpa layangkan protes apapun.

"Eunsang~ unblock line aku, please? Please, please, please.."

Pria bersurai merah menyesap kuat-kuat rokok yang di apit oleh jari telunjuk dan jari tengahnya, lalu menghembuskan kepulan asap tersebut tepat di wajah Ara.

Membuat Ara terbatuk-batuk.

"Uhukkk.. Uhukkk."

Eunsang berdecak, lalu mengambil botol minumnya yang sama sekali belum dia minum, dan menyodorkannya pada Ara.

"Nih."

Ara tersenyum, ia menjadi salah tingkah. Dengan malu-malu ia mengambil botol tersebut dan meminumnya.

Setelah minum, Ara kembali meminta, "Unblock ya? Please?"

"Lo bawel, gue males."

"Aku janji ngga bakal bawel dan kepo lagi, beneran. Asal kamu mau unblock line aku."

Eunsang memutar kedua bola matanya malas, mengambil ponsel di saku seragamnya dan membuka aplikasi line, mencari nama Jung Ara untuk membuka blokirannya.

Kemudian layarnya di sodorkan kedepan wajar Ara.

"Makasih Eunsang!" Dia kembali memeluk lengannya dengan perasaan senang.

"Hm."

"Sang! Sini join lah, mojok aja lo." ajak Hangyul.

Segumpulan orang itu memandangi Eunsang dan memberi kode agar ikut menonton video porno terbaru yang baru saja di download menggunakan wifi sekolah.

"Ngga dulu bro, gue lagi ngga mood."

"Payah lo."

"Cupu!"

"Bucin."

Eunsang tidak menghiraukannya dan kembali fokus pada ponsel.

Dongpyo sedang duduk santai menyender di tembok, dengan earphone yang terpasang apik dikedua telinganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dongpyo sedang duduk santai menyender di tembok, dengan earphone yang terpasang apik dikedua telinganya.

Sekarang sedang jam kosong. Dongpyo sedang scroll-scroll timeline mencari hiburan di sela-sela jam kosong ini.

[✔] Boyfie | EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang