NINE

7.2K 534 22
                                    

Author update lagi gak apa-apa lah yaa... Sumpah akhir-akhir ini tangan gue gatel banget buat update😂😂

Dan ini spoiler sebenarnya gue juga udah buat ff lain tentang jenlisa juga. Ini temanya aksi romance gitu. Kalean tau film fast furious?? Kurang lebih jalan cerita akan seperti itu😂😂diupdate gak??
Dan untuk hope not author masih buntu bakal kasih end kaya gimana jadi maaf tpi author janji bakal terusin kok.

------

"Sudah terhitung seminggu sejak lisa tinggal di mansion milik mr.kim.
Mereka semua sangat merasa senang lisa ada disana, lisa sangat membantu apapun itu. Bahkan terkadang lisa menjadi bodyguard khusus karena keahlian beladirinya. Lisa juga mengajarkan teknik beladirinya kepada jisoo dan jennie.

" Jisoo unnie coba kau tendang punch mitt ini" ucap lisa yang mensejajarkan punch mitt sejajar kepalanya.(yang gak tau punch mitt itu biasanya yang dibuat pelatih buat latihan pukul. Bentuknya kaya gloves tpi fungsinya beda, kalo mau tau cek aja di google).

Jisoo pun bersiap dan langsung memutar 360 derajat dengan tendangan serkelnya.
"Wahh daebak... Jisoo unnie hebat kau belajar dengan baik". Puji lisa membuat jisoo tersenyum.

" Sekarang nini coba tunjukkan pukulan terbaikmu" ucap lisa lembut. Kini lisa sudah tak canggung lagi dengan jennie begitupun sebaliknya. Jennie melarang memanggilnya unnie dan sekarang mereka berdua sudah memiliki panggilan kesayangan masing-masing.

Jennie pun memberikan kombinasi pukulan jab, hook dan diakhiri dengan pukulan upercut yang cukup keras.

"Wahh daebak... Pukulanmu kuat sayang, hmm kalian berdua hebat dan cepat belajar... Aku rasa kalian berdua akan mengalahkanku". Ucap lisa terkekeh.

" Hei lisa, tentu saja kau lebih hebat. Jika kami saja bisa hebat tentu saja kau akan lebih hebat lagi" ucap jisoo unnie.

"Ohh iya besok aku akan ke gereja bersama rose kalian mau ikut??" ucap lisa mengajaknya.
"Tentu saja sayang aku akan ikut. Unnie kau mau ikut juga?" ucap jennie dibalas anggukan setuju oleh jisoo.

Akhirnya mereka pun sampai diruangan keluarga. Jennie dan jisoo sangat terkejut melihat seseorang yang sudah disana.

"Kaii??" ucap jennie dan jisoo bersamaan. Sedangkan lisa hanya bingung karena tidak tau.

"Ohh hai jisoo dan ahh baby kau seksi sekali" ucap kai berdiri hendak memeluk jennie tapi dia menahannya.

"Kenapa kau kesini lagi? Aku muak melihatmu " ucap jennie ketus.
"Ohh baby aku merindukanmu, ayolahh give me kiss" ucap kai membuat jennie langsung memukulnya keras hingga terjatuh.

"Awhh baby kau kasar sekali" ucap kai memegangi pipinya akibat pukulan tadi. Lisa yang melihat itu sebenarnya marah karena kai sudah menggoda jennie. Tetapi dia lebih memilih untuk diam karena belum tau masalahnya.

"Terserah... Kau saja yang tidak sopan. Aku ingin kau pergi sekarang, dan kau seperti pencuri saja diam-diam bisa masuk kerumahku". Ucap jennie ketus.
" Tapi baby aku..."

"Pergii!! Kubilang pergi atau aku akan menghajarmu lagi." ucap jennie membentak.

"Ya tuhan... Kekasihku kenapa bisa se galak ini". Batin lisa.

Kai pun bangkit dan menatap lisa tidak suka tetapi lisa tidak peduli. Dia pun pergi keluar meninggalkan rumah itu.

"Sayang tadi itu siapa?". Tanya lisa.

Jennie hanya menghela nafasnya kasar karena emosi dengan kai tadi.

" Dia orang yang menyukaiku tetapi aku tidak pernah suka dengannya. Dia sangat kurang ajar dan tidak sopan. Aku membencinya" ucap jennie. Lisa hanya mengangguk mengerti.

For The Last Time(JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang