THREE

9K 768 26
                                    

(Bruaakkkk....)

Seorang gadis menggebrak meja lisa membuat lisa sangat kaget.

"Heii culun sedang apa kau?!". Ucap gadis tersebut.
" Maaf tzuyu, aku sedang mengerjakan tugas sekolah". Balas lisa tanpa menatap tzuyu membuatnya kesal.

"Heii anak miskin, tidak sopan sekali kau bicara denganku tanpa menatap mataku?! Dasar brengsek!". Ucap tzuyu kini mendorong bahu lisa. Lisa hanya diam lalu memandang tzuyu dan tersenyum kecil.
" Maafkan aku tzuyu". Ucap lisa.

"Cihh... Enak sekali minta maaf. Hei kawan-kawan kita apakan si culun ini?". Ucap tzuyu bertanya pada kawannya.
" Terserah lah seperti biasanya saja". Sahut salah satu kawannya.
Tzuyy pun langsung mengambil buku lisa dan merobeknya lalu membuangnya ke lantai. Lisa tetap saja diam ditempatnya.

"Huhh sok rajin sekali kau, pasti kau hanya ingin dipuji kan? Apa bagusnya dirimu, sudah miskin kotor dan menjijikkan. Dasar kau jalang!" ucap tzuyu kini mendorong lisa hingga jatuh dari kursinya. Namun dia tetap saja diam dan berdiri lalu merapikan bajunya.

"Hei anak miskin ayolah lawan aku. Kenapa kau takut padaku?? ". Ucap tzuyu yang memegang kerah baju lisa.
Lisa hanya tersenyum lalu menatap tzuyu.

" Memang benar aku takut, tapi tidak padamu. Melainkan aku takut kepada Tuhan ku". Ucap lisa tersenyum membuat tzuyu yang mendengarnya menjadi marah. Lalu tiba-tiba...

(Plakkk...)sebuah tamparan keras mengenai pipi mulus lisa membuatnya sedikit terhuyung. Sudut bibir lisa pun mengeluarkan darah akibat dari tamparan keras tersebut.

"Dasar jalangg!! Sok suci sekali kau! Hei kalian ayo kita beri pelajaran si miskin ini". Ucap tzuyu berteriak pada temanya. Lalu mereka pun mengerjai lisa mulai dari mendorong sampai menampar pipi lisa berkali-kali. Tiba-tiba saja seseorang datang dan menghentikan mereka.

" STOP IT!!!". Ucap salah seorang gadis diikuti oleh beberapa temanya.

"Oh ada apa irene?? Kau mau membela si miskin ini?". Ucap tzuyu kepada irene sambil menunjuk lisa.

"Kau ada masalah apa dengan lisa? Apa yang kau lakukan huh?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau ada masalah apa dengan lisa? Apa yang kau lakukan huh?". Ucap irene emosi.
" Tak ada, hanya aku tak suka dengannya. Dia tak pantas ada disini". Ucap tzuyu yang menatap jijik lisa.

"Justru dirimulah yang tak pantas ada disini. Kelakuanmu menjijikkan, sekarang lebih baik kau pergi atau kau akan berurusan denganku". Ucap irene menatap tajam tzuyu. Akhirnya tzuyu pun pergi tak lupa dia mengancam lisa.

" Awas saja kau lisa". Ucap tzuyu mengancamnya lalu segera pergi diikuti temannya.
Irene pun langsung menghampiri lisa dan menanyakan keadaannya.

"Lisa kau tak apa? Ah lihat ini bibirmu berdarah". Ucap irene yang melihat bibir lisa berdarah akibat tamparan tadi.
" Sudahlah unnie aku tak apa". Balas lisa sambil tersenyum.
"Kau ini lisa selalu saja diam jika diperlakukan seperti itu. Sudahlah ayo ikut aku ke UKS kau harus mengobati lukamu itu". Ucap irene hanya dibalas anggukan oleh lisa. Saat mereka akan pergi ke UKS, tak sengaja berpapasan dengan rose.

For The Last Time(JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang