"Sebelumnya author mau ngucap terimakasih buat kalian semua yang sudah support sama author. Tuhan memberkati...
" Ada beberapa readers yang kirim pesan author semua nanya.
"Author lu cewe apa cowo?
"Author lu kok nulis cerita kaya gini?
"Author lu apa LGBT?Dan masih banyak lagi yang lainnya.
" Oke yang pertama disini gue sebagai author, gue ini 'COWOK', Gue Cowok bener 100% normal dan gue bukan gay, atau apalah itu.
"Dan mengapa gue nulis ff jenlisa yang adalah hubungan GxG?? Karena gue sudah bisa open minded, gue udah dewasa udah bisa buka pikiran gue. Gue gak peduli hubungan seperti apapun itu jika itu menurut mereka adalah sumber kebahagiaan yang sesungguhnya, karena definisi bahagia tiap manusia itu beda.
Ini cerita dikit gue mulai jadi blink baru sih, era 4D gue baru jadi blink, dan gue jadi Jenlisa shipper awal bulan sejak kasus jenkai itu.
Gue jelasin ya mengapa gue nulis ff tentang jenlisa karena gue JL hard shipper, tpi gue hargai ship lain kok gue angkat gelas buat kalian semua🍻🍻
Gue awalanya justru merasa risih karena ada hubungan sesama jenis seperti jenlisa ini. Dari sekian teori yang ada emang itu masuk akal banget buat gue tetapi itu tidak buat gue yakin seratus persen.
Dan gue jadi bingung antara real or not, dan akhirnya gue buka jalan sendiri. Gue kumpulin tuh dari sekian banyak video blackpink, momen-momen seperti jenlisa, lisoo, chaelisa, jensoo, dan lainnya.
Kenapa gue sampe segitunya? Karena gue gak gampang percaya sama sesuatu... Akhirnya sejak itu gue sadar, ternyata dari sekian momen anak blackpink momen dari jenlisa adalah yang paling beda, mereka berdua bukan seperti temen mereka lebih dari itu( itu opini gue).
Jenlisa lebih dari itu, mengapa gue bisa berasumsi demikian? Gue emang bukan psikolog, tapi yang gue tau 'EYES NEVER LIE'. Dari tatapan mereka berdua itu beda banget kalo kalian semua ngrasa, bandingin antara jenlisa dan yang lainnya kalo kalian pinter analisis gesture tingkah laku kalian bakal ngerti. Bahkan temen gue bukan kpop aja pernah nanya kalo JL itu pacaran ya? Kalo ada yang nanya gitu jangan langsung kalian iya-in, tanya aja menurut dia gimana.
Ada lagi yang nanya, "Men lu fanboy kok gak gampang potek??".
Justru karena rasa cinta gue yang bener-bener tulus ama BP gak bakal bikin gue mudah potek. Gue bukan sekedar ngefans atau suka gue cinta men. Baru kali ini gue bisa bucin grup kpop sampe ngabisin banyak duit buat beli album dan merchendaise lainnya. Asal kalian tau sebelumnya gue gak suka kpop, bahkan bisa dibilang gue benci banget sama kpop paling anti yang namanya itu. Tapi semenjak kenal BP gue jadi bucin ama mereka.
Dan gue disini hanyalah seorang fans, gue cuma punya tugas support dan kasih dukungan buat BP. Terserah mau anak BP hubungan sama siapapun asal mereka bahagia dan itu baik buat mereka. Dan gue dukung jenlisa yang bisa dibilang hubungan konyol ini karena gue melihat mereka bisa bahagia dan nyaman satu sama lain. Jadi tolong hargain mereka.
" Kesimpulannya disini gue jelasin, kalo gue cowok normal dan gue adalah BLINK sekaligus JL shipper.
Gue support jenlisa karena menurut gue mereka bisa bahagia dengan cara mereka sendiri, hargain mereka. Gue gak dukung LGBT tetapi gue juga bukan seorang homophobic. Disini gue cuma support hubungan jenlisa selain itu BIG NO!!Dan disini gue mau bilang buat kalian, kalau kalian benar-benar real BLINK. Jangan pernah tinggalin BP apapun yang terjadi apalagi sampe jadi haters mereka.
Jika mereka salah cukup kasih dukungan support sebanyak-banyaknya, buat mereka bangkit dan semangat lagi beri masukan yang baik, jangan menghakimi seseorang seolah kalian adalah Tuhan, No kalian gak berhak buat begitu.
Cukup support anak-anak BP apapun yang mereka lakuin baik itu dating, solo karier, bahkan kena masalah dan gue harap anak BP baik-baik aja gak ada masalah. Yang terpenting blackpink bisa bahagia maka kita sebagai fans juga akan bahagia.
Cukup sekian dari gue, jika ada dari kalian ada yang mau nanya silahkan kirim pesan ke author, jika ada waktu author bakal jawab.
Sekian dan terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
For The Last Time(JenLisa)
Fanfiction"Lalisa Mannoban seorang gadis yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan.Sedangkan dia harus bekerja paruh waktu dan berjualan roti untuk kelangsungan hidupnya dan biaya sekolah. " Jennie Kim seorang CEO muda yang terkenal.Dik...