"Sorry telat update. Kemarin authornya sedang sibuk hehehe.
Maafkan ya..."Lisa kini sedang berada didepan kantor jennie. Sejak tadi dia sudah menelponnya tetapi jennie juga tak kunjung mengangkatnya. Dia juga mengirim pesan beberapa kali tetapi jennie tak kunjung membalasnya. Hingga akhirnya satu notifikasi muncul dilayar ponselnya.
Jennie
" Kau pulanglah saja. Aku nanti bisa pulang sendiri".
Dia menghembuskan nafasnya kasar. Lagi-lagi jennie mengabaikannya. Sudah beberapa hari terakhir ini memang jennie sedikit mengabaikan lisa dan mulai tidak memperdulikan lisa. Namun lisa hanya diam saja, bagaimanapun dia tidak akan bisa marah dengan jennie."Flashback on"
"Jennie kini sedang berada dikantor nya. Dia sedang sibuk dengan tumpukan berkas yang begitu banyak diatas mejanya.
Hingga seseorang mengetuk pintu dan masuk kedalam.
" Hai jennie, apa kabar ". Ucap orang itu dengan tersenyum.
" Taehyung...???" ucap jennie terkejut"
"Flashback off".
Ya beberapa hari yang lalu jennie bertemu dengan kim taehyung. Dia adalah seorang laki-laki yang dulu pernah jennie sukai dan kini dia bisa bertemu lagi dengannya.
" Sejak pertemuan itu kini hubungan jennie dan lisa sedikit merenggang. Jennie juga sekarang lebih sering pergi bersama taehyung daripada lisa. Jisoo sudah mengetahuinya tetapi tidak dengan kedua orang tuanya, karena saat ini mereka berdua sedang sibuk diluar negeri.
Akhirnya lisa saat ini pun pulang menuju mansion."Lisa dimana jennie?". Tanya jisoo yang berlari menghampiri lisa. Lisa hanya menunduk lalu menggelengkan pelan kepalanya.
" Sudah pasti dia saat ini sedang bersama taehyung". Gumam jisoo kesal.
"Baiklah lisa kau makanlah dulu diruang makan sudah disiapkan". Lalu lisa bersama jisoo pun berjalan keruang makan.(Ting tong....) suara bel membuat lisa dan jisoo menengok kesumber suara tersebut.
" Biar aku saja". Ucap jisoo lalu segera berlari kearah pintu depan. Saat membuka pintu sudah terpampang dua manusia, siapa lagi kalau bukan jennie dan taehyung.
"Kau bersamanya lagi?". Ucap jisoo datar.
" Sudahlah unnie berhenti membahasnya aku lelah". Ucap jennie kesal membuat jisoo hanya menghembuskan nafasnya kasar.
"Oppa kau tak mau mampir?". Ucap jennie kepada taehyung." Tak usah aku sedang ada urusan, kalau begitu aku pamit dulu". Ucap taehyung lalu pergi meninggalkan mereka.
"Jennie tidakah kau memikirkan perasaan lisa saat ini? Jangan mempermainkan seseorang jen". Ucap jisoo meninggikan nada bicaranya membuat jennie memutar bola matanya malas dan langsung masuk meninggalkannya.
" Dasar bocah tidak tau diuntung". Gumam jisoo lalu ikut masuk.Sesampainya didalam lisa melihat jennie yang berjalan masuk melewatinya. Lisa tersenyum manis namun tidak dengan jennie, justru dia memalingkan wajahnya.
"Sayang kau sudah makan?". Tanya lisa tetapi jennie mengacuhkannya.
" Jen kau tuli ya? Lisa bertanya padamu!". Ucap jisoo kesal membuat jennie berdecih pelan.
"Ck! Sudahlah jangan mengurusiku, aku sudah makan dengan taehyung tadi. Sudah aku ingin kekamar aku lelah". Ucap jennie berlalu pergi." Jennie! Kemari kau!" bentak jisoo tetapi jennie tidak menghiraukannya.
"Unnie sudahlah tak apa". Ucap lisa tersenyum." Cihh... Lisa kau ini bagaimana? Kau ini kekasihnya tetapi kau hanya diam saja saat jennie pergi dengan pria lain. Kau tau kan taehyung itu orang yang pernah jennie dulu sukai". Ucao jisoo membuat lisa hanya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
For The Last Time(JenLisa)
Fanfiction"Lalisa Mannoban seorang gadis yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan.Sedangkan dia harus bekerja paruh waktu dan berjualan roti untuk kelangsungan hidupnya dan biaya sekolah. " Jennie Kim seorang CEO muda yang terkenal.Dik...