"Kau..?? Kau lisa?? Lalisa Mannoban??".
" Somi?? Kau jen soomi?".
Mereka berdua pun hanya saling menatap hingga akhirnya somi memeluk lisa.
"Lisa lama tidak berjumpa aku sangat merindukanmu". ucap somi.
Somi adalah teman masa kecil lisa, mereka sudah berteman sejak appa dan eomma lisa masih ada. Namun somi harus pindah ke Jepang saat dia SMA sehingga dia berpisah dengan lisa." Aku baik-baik saja, kenapa kau ada disini?". Ucap lisa bertanya membuat somi terkekeh.
"Ceritanya panjang nanti aku ceritakan". Ucap lisa.
" Lisa aku turut berduka cita atas kedua orang tuamu. Kau yang sabar nee". Ucap somi memberi semangat dan lisa tersenyum mengucap terimakasih padanya.
"Baiklah ayo aku akan mengajakmu makan siang, kita bisa berbagi cerita saat disana" ucap somi lalu mereka berdua pun pergi kesuatu restoran yang bisa dibilang cukup mewah.Sesampainya disana somi langsung turun dan menggandeng tangan lisa dan bergelayut manja disana. Lisa sudah tau akan seperti itu dan dia hanya tersenyum membiarkan nya. Memang sudah sejak dulu somi menyukai lisa hingga sampai sekarang mungkin somi masih menyukainya. Tetapi hingga saat ini juga lisa belum pernah membalas perasaan somi terhadap nya.
"Lisa kau bisa makan sebanyak-banyaknya disini. Tenang saja restoran ini milikku jadi kau tak usah bayar aku yang traktir". Ucap somi tersenyum. Tak lama makanan pun datang dan mereka segera melahapnya.
" Ohh iya lisa bagaimana kau bisa sampai disini?". Ucap somi bertanya.
Lisa pun menjelaskan semua awal mula kejadian dimana dia pertama kali bertemu dengan jennie, hingga dianggap sebagai bagian keluarga mr.namjoon... Tetapi dia tidak menceritakan tentang hubungannya dengan jennie."Wahh... Aku masih tak menyangka, kau menjadi bagian dari keluarga Kim namjoon". Ucap somi riang.
"Apa?? Kau mengenalnya?" ucap lisa polos membuat somi terkekeh geli.
"Hei lisa mengapa kau lucu sekali, siapa yang tidak mengenal Kim Namjoon?? Pengusaha terkaya Korea, semua orang didunia akan mengenalnya terlebih sekarang kau menjadi bagian keluarga mereka... Wahh aku sungguh iri padamu sekarang". Ucap somi terkekeh.
" Ah iya lisa boleh aku bertanya?". Ucap somi berubah menjadi serius.
"Silahkan saja".
" Kau... Sekarang kau sudah punya kekasih?". Ucap somi memandang mata Lisa.
"Hmm bagaimana ini? Aku tidak boleh berbohong, tapi apa iya aku mengatakan jika kekasihku adalah Kim Jennie? Walaupun saat ini jennie sedang tidak mau mengakui diriku. Ah kali ini aku harus jujur". Batin lisa.
" Benar somi, aku sudah punya kekasih". Ucap lisa seketika wajah somi terlihat kecewa.
"Dan aku bahagia dengannya". Sambung lisa lalu tersenyum manis. Somi yang melihat lisa tersenyum seperti itu pun ikut tersenyum.
Lisa menggenggam tangan somi lalu menatap matanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
For The Last Time(JenLisa)
Fanfic"Lalisa Mannoban seorang gadis yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan.Sedangkan dia harus bekerja paruh waktu dan berjualan roti untuk kelangsungan hidupnya dan biaya sekolah. " Jennie Kim seorang CEO muda yang terkenal.Dik...