Bab 15 : Lambe

104 7 0
                                    

Intan menggulir layar sentuh ponselnya sambil asyik berkomentar, "Gila ini artis. Kewong di luar negeri. Trus bikin acara di Indonesia yang mewah banget tapi bilangnya itu belum resepsi. Resepsinya dia kayak apa ya?"

"Liat deh. Story-nya isinya ke luar negeri mulu. Pake barang-barang branded. From head to toe. Ini orang ga nasionalis ya. Ga cinta produk-produk negeri sendiri."

"Trus ini nih. Gue nemu medsos khusus buat anak-anak tajir seluruh dunia. Gilaaa! Medsosnya aja bayar, Men! Trus isinya cuma pamer kemewahan doang. Dih, norak banget yak!"

"Trus ini lagi. Artis ini beli barang branded udah kayak beli cilok. Alah, tapi palingan juga mereka ngutang ya? Menurut lo gimana?"

Aku mendesah. "Udahlah. Itu kan medsosnya mereka. Ngapain lo urusin. Orang yang demen nyinyir apa yang orang lain punya berarti nunjukin kalo emang orang itu ga mampu beli. Coba deh kalo lo di posisi mereka. Lo pasti bangga kan? Pasti pengen pamer juga kan?"

"Enggak." Intan menampik.

"Tuh buktinya. Hp lo yang baru beli aja selalu lo pamerin terus ke orang-orang. Hp yang biasanya lo masukin tas mulu sekarang lo tenteng-tenteng mulu di tangan. Kalo foto juga sekarang mirror selfie mulu biar keliatan itu logo hapenya yg apel kegigit."

Intan pun diam.

***

Mini Stories [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang