TAMING Part 1

1.1K 99 2
                                    

Keesokannya Aku, Hasrim, dan Anne berkumpul di depan gerbang tempat Taming akan dilakukan.

" A-anne dari kelas A!? "

" Aahhh... Dia adalah adikku, Anne K. Nightwalr "

" Tentu saja! Jika kakaknya saja hebat pasti adiknya juga hebat! "

" Lalu bisa kau jelaskan lagi yang kemarin tentang Taming? "

" Baiklah, seperti yang aku katakan malam itu. Taming berguna untuk meningkatkan kekuatan para peserta.
Taming bukan untuk monster saja, ada Fairy, Magic Spells, Atribut sihir dan penerimaan senjata Akademi "

" Fairy? Kalau dipikir-pikir, selama di sini aku belum pernah sama sekali melihat fairy. Kalau tidak salah Mizuha adalah half slime half fairy "

" Kau tidak tahu fairy? "

" Hanya belum pernah melihatnya dengan langsung "

" Aku pernah sekali saat kecil. Kalau digambarkan, wujudnya seperti burung dengan 4 jenis warna, merah, biru, hijau, dan emas "

" Ohh.... "

" Lalu aku ingin memberitahumu saja. Pastikan jangan bertemu dengan gadis bernama Minho. Dia adalah musuh terbesar kita, dia adalah salah satu anggota Grand Knight tercepat. Padahal dia sama seperti kita murid baru tapi dalam sehari dia merebut kursi ke 13 dengan mudah "

" Ahh..... Anakku hebat sekali...  "

" Jadi kita akan menuju ke bagian barat, dimana hanya ada para kelas rendah "

" Ehh..? Kau tidak ingin mencari yang lebih kuat? "

" Walau disana banyak yang kelas rendah, bukan berarti tidak ada yang kelas tinggi. Walau lumayan susah mencarinya "

" Kami ikut denganmu saja "

" Baiklah, tapi tolong sebutkan kelas kalian. Pertama aku adalah Ranger "

" Kelasku Swordsman, lalu-- AKH!! GAWAT, AKU LUPA DENGAN ANNE "

" Adikmu kelas apa? "

" Aaa.... Gawat, aku harus berpikir "

Saat sedang bingung, tiba-tiba Anne menarik lengan bajuku lalu memperlihatkan tulisan di tangannya.

" Ahh... Gunslinger "

" Gunslinger!? Walau penampilannya seperti ksatria seperti ini? "

" Y-yaa... "

" Tak kusangka, disini ada Gunslinger"

Setelah merencanakan semuanya, kami masuk ke wilayah/zone setelah bel berbunyi. Pertama-tama, kami harus segera melewati Zona Merah atau Zona Monster dan menuju Zona Hijau atau Zona Fairy. Kami juga berusaha agar tidak bertemu dengan murid lain dan menuju ke barat secepatnya. butuh waktu 15 menit untuk sampai, terlihat sebuah pohon besar dengan banyak cahaya kermelap disekitarnya.

" Akhirnya kita sampai juga "

" Wooaah jumlah Fairy yang sangat banyak "

" Tentu saja, pohon ini adalah salah satu cagak/pilar untuk sihir pelindung disini. Sekarang waktunya kita mencari Fairy yang kuat dan cocok untuk kita "

Kami pun langsung berpencar disekitar pohon itu dan mencari Fairy yang kami inginkan. Cukup sulit untuk mencari Fairy yang kuat disana. Setelah 20 menit mencari akhirnya kami menemukan apa yang kami cari.

" Lihat! aku menemukan Fairy Hijau yang kuat! "

" Oooh.. "

" Baiklah, akan aku taruh dia disini "

Hasrim langsung mengeluarkan sebuah tas kantong kecil khusus yang dipasang di tangan, untuk memasukkan Fairy itu. Fairy itu langsung masuk ke tas itu. tas itu terbuat dari serat kulit hewan dan kaca sihir pada wadah Fairy.

" Kau tidak menjadikan Fairy itu sebagai penguat senjatamu? "

" Tidak, kalau aku melakukannya sama saja dengan membunuh Fairy ini. Pada dasarnya Fairy adalah wujud dari sihir elf yang keluar dari tubuh mereka saat kecil lalu menyatu dengan pepohohan dan alam. Mereka bisa dibilang seperti roh, maka jika mereka ditanamkan ke benda atau senjata akan mati karena Fairy akan mengeluarkan semua sihir dan serat kehidupannya pada senjata itu. Apa kau pikir aku aneh karena berpikiran seperti ini? "

" Tidak sama sekali. Ternyata masih ada manusia yang berpikiran sebaik ini pada era ini "

" Lalu Fairy apa yang kalian dapat? "

" Aahh Anne tadi menemukan Fairy biru yang cukup terang dan aku "

" Fairy Putih? Aku belum pernah mendengar atau melihat fairy putih. Mungkin ini adalah wujud Fairy yang baru lahir. apa tidak sebaiknya kau mencari yang lain? "

" Eemm. Aku rasa tidak, entah kenapa aku rasa dia cocok denganmu "

" Baiklah, itu pilihanmu. Lalu, benar-benar hebat apa yang Anne temukan! Ini adalah Fairy yang sudah mewujudkan sosoknya. Ini pasti Fairy yang sangat kuat dan sudah berumur ratusan tahun "

" Anne, kerja bagus "

" Biar aku jelaskan, ini Fairy..... "

Karena sangat kegirangan, Hasrim langsung mengeluarkan semua yang dia ketahui dikepalanya dan kami harus bersabar mendengar penjelasnya sampai selesai.

Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni NaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang