Book of Skill

699 36 3
                                    

HALO~WALAU BARU AJA UPDATE TAPI UDAH BANYAK YANG BACA SAMA COMMENT YA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALO~
WALAU BARU AJA UPDATE TAPI UDAH BANYAK YANG BACA SAMA COMMENT YA.

ADA YANG BILANG SEDIH YA, AUTHOR JUGA AGAK NANGIS PAS BIKIN CERITANYA.

OK, BUAT KALI INI AUTHOR BAKAL BIKIN SPECIAL CHAPTER UNTUK MEMBAHAS SKILL-SKILL YANG ADA DI IBKKN.

1. CROSS AIR SLASH
JADI MUNGKIN SEBAGIAN UDAH BISA BAYANGIN SKILLNYA TAPI TETAP AUTHOR JELASIN. SKILL INI MERUPAKAN RARE SKILL MILIK YANAGI, CARANYA YAITU DENGAN MENEKAN UDARA DI SEKITAR PEDANG DENGAN KEPADATAN MAKSIMUM LALU DILEPASKAN SECARA PAKSA DENGAN MENEBAS 2 KALI. JADI DAMPAK SERANGANNYA BISA LUAS ATAU SEMPIT, TERGANTUNG KONTROL PENGGUNA.

2. GOD'S BLESS, KNIGHT BARRIER
SAMA KAYAK NAMANYA YANG ARTINYA BERKAH DARI DEWA. JADI SEBENARNYA CUMA DEWA AJA YANG BISA GUNAINNYA. LALU KENAPA AOI BISA PAKAI? ITU BUKAN VERSI ASLINYA TAPI TIRUANNYA JADI KAYAK BUFF TAPI EFEKNYA LEBIH BESAR.

3. DEAD BLOSSOM
SKILL INI SEBENARNYA CAMPURAN DARI ELEMEN ANGIN DAN TUMBUHAN. JADI BUNGA SAKURA YANG DIHASILKAN OLEH SKILL ITU KERAS KAYAK BATU, JADI DENGAN KEKUATAN ANGIN UNTUK MEMBUAT BUNGA-BUNGANYA BERPUTAR MEMBUATNYA MEMATIKAN. APALAGI DENGAN SISI YANG TAJAM PASTI BIKIN MUSUH TERSAYAT-SAYAT.

4. CRIMSON BLOSSOM
SKILL INI ADALAH BENTUK LEBIH KUATNYA DEAD BLOSSOM. JADI BUNGANYA JAUH LEBIH BANYAK DAN SEKERAS BESI.

5. CALCULATION
KALAU ANAK KOMPUTER PASTI TAHU. JADI INI ADALAH LOST SKILL YANG MAMPU MEMBUAT PENGGUNANYA BISA BERPIKIR SANGAT CEPAT, MEMBERIKAN SOLUSI YANG TERBAIK, DAN MEMPERHITUNGKAN SESUATU. JADI KAYAK PROGRAM KOMPUTER GITU

6. BLACK MIST
SKILL INI MAMPU MENCIPTAKAN KABUT YANG LEBAT NAMUN BUKAN SEKEDAR KABUT BIASA TAPI KABUT BERACUN. KALAU KALIAN PERNAH BACA SEJARAH EROPA PASTI KALIAN TAHU WABAH PENYAKIT YANG KAYAK GINI.

7. SONG OF SERENITY
KALAU SOAL PUTRI DUYUNG JELAS KALIAN INGAT SAMA FILM PIRATE OF CARRIBEAN. YA, SKILL INI ADALAH NYANYI PUTRI DUYUNG UNTUK MENGHIPNOTIS KORBAN. YANG MENGAJARI SKILL INI ADALAH DEWI MANEKO.

8. DARK SORROW
HAMPIR SAMA KAYAK SONG OF SERENITY TAPI BEDANYA BUKAN MENGHIPNOTIS TAPI MEMBUAT SESEORANG MELIHAT HAL YANG PALING DIA TAKUTI.

9. COLD FIRE
SAMA KAYAK NAMANYA, API DINGIN. JADI SKILL INI BISA MENGHASILKAN API YANG MEMILIKI TEMPERATUR DIBAWAH -300 °C JADI RASANYA ITU SAMA KAYAK API KARENA SAKING DINGINNYA. SELAIN APINYA JUGA BISA MEMBEKUKAN MUSUH SEKETIKA.

OK, SEKIRANYA ITU AJA YA YANG PERLU DIJELASIN. TAPI KALO MAU TANYA SKILL-SKILL LAIN BOLEH KETIK DI KOLOM KOMENTAR NANTI AUTHOR JELAS.

SAMPAI JUMPA~

Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni NaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang