Trailer mungkin?

949 49 2
                                    

Hai... maafnya kali ini bukan story dulu. Ya, seperti judul di atas. Apakah kalian sudah baca Ore wa Hero Dewanai Demo Avenger?

kalau sudah silahkan komentar dan kalau belum biar aku ceritain dikit.

Ore wa Hero Dewanai Demo Avenger, seperti yang dijelaskan dalam judulnya Hero Dewanai Demo Avenger 'Bukan Pahlawan melainkan Pembalas'. Dengan sujinko (Tokoh Utama) Kogarashi Youji, seorang NEET yang dipindah kedunia lain oleh dewa agar menghilangkan kebiasaan NEET dan anti sosialnya. Namun disana dia malah melihat semua orang dan tempat yang dicintainya di bantai oleh penjajah dari kerajaan lain. Dengan kebencian dan amarah yang ama dalam dia menjadi gadis pembunuh bernama Night, disana dia akan bertemu dengan-- Eeh bentar aku lupa--

Bertemu dengan 4 Pahlawan Agung yang akan menjadi budaknya dan yang akan membuka kembali hatinya kembali.

Oke, dari yang aku ceritain kalian pasti tahu kalau ceritanya berlawanan dengan Yanagi bukan?

Tapi asal kalian tahu aja, mereka bakal bertemu Setelah mereka kembali di Jepang. DAN..... asal kalian tahu, Isekai de Boku wa Kami to Knigth ni Naru bakal tamat sebentar lagi. YEEEE.... Akhirnya bisa bikin cerita lagi..

Mungkin dari kalian bakal ada yang tanya kenapa bisa mau tamat? Padahal masih kayak banyak cerita yang nanggung. Begini, Emang kayak gitu tapi biar aku beritahu. Isekai de Boku wa Kami to Knight ni Naru adalah Cour ke-2 dari cerita itu sendiri lalu Cour pertama itu yang mana? Cour kedua adalah cerita dimana Yanagi yang baru saja menjadi dewa di Isekai dan Cour Extra adalah waktu dimana Yanagi akan menangis lalu tersenyum kembali karena kematian seseorang. Singkat cerita Ending dari Isekai de Boku wa Kami to Knight ni Naru bakal sedikit Sad karena kehilangan banyak tokoh penting. Lalu kenapa judul kali ini Trailer adalah INI ADALAH CHAPTER YANG MEMBERITAHU KALIAN SPECIAL STORY DARI YANAGI ( kalau di film atau anime yang Movie-nya lah ). Tentu tidak Yanagi saja, tapi Bersama dengan Sujinko cerita sebelah Kogarashi Youji dan 2 karakter misterius. Bisa dibilang keempat-empatnya itu udah berurusan dengan Isekai sih. 4-Nin no Eiyuu adalah judulnya, jadi biar agak paham cerita baru yang akan aku publish, baca terus kedua cerita itu. SPOILER!!! HEROINE ISEKAI DE BOKU WA KAMI TO KNIGHT NI NARU BAKAL DIGANTI DENGAN CHARA LAIN!!!

Sampai jumpa lagi di nex chapter

Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni NaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang