Extra (1)

785 70 2
                                    

" Haaaaa!!!!!! "

Daaakkk!!!

" Hah.... Hari ini mungkin cukup sampai sini saja "

Aku melepas seragam latihanku lalu membilas wajahku.

" Berapa hari lagi ya sampai musim dingin selesai? Hah... Menyebalkan sekali, karena aku hilang cukup lama sekarang aku harus tinggal kelas. Cukup bosan jika terus-terus dirumah, apa aku cari kerja sambilan saja untuk mengisi waktu luang sambil mengumpulkan uang untuk membeli bokken yang baru dan kebutuhan lain? Kupikirkan nanti saja, aku ingin mandi terlebih dahulu "

Aku pun masuk ke dalam rumah lalu menuju ke kamar mandi. Setelah selesai mandi aku menuju ke ruang makan.

" Ka-chan... Apa makan malamnya sudah jadi? "

" Ini sudah semuanya "

" Onii-chan, apa kau tidak kedinginan di Dojo dalam waktu lama tanpa menghangat ruangan? "

" Tidak, sama sekali tidak "

" Wee....... Onii-chan, kau ini beruang kutub atau manusia sih? "

" Entahlah "

" Onoe oba-san, ayah itu bukan manusia atau beruang kutub tapi platipus "

" Itu benar "

" Papa memang aneh dari dulu "

" Huuwaaa....... Memang kalian bisa kompak sekali kalau menghina ayah kalian "

" Sudahlah ayo makan "

" Ittadakimasu~ "

Kami pun makan. Disana meja makan ini terasa hangat dan ramai. Rasanya sangat nyaman saat berkumpul seperti ini bagiku.

" Oh ya, Onii-chan sudah menentukan mau sekolah dimana? "

" Benar, Ka-chan penasaran "

" Aku tetap akan sekolah di SMA Ouka. Sekolah swasta itu milik Jou-chan, jadi dia memberikan keringanan dana disana "

" Kamu yakin? "

" Tentu, biaya murah itu menguntungkan sekali "

" Tapi.... "

" Ka-chan tidak usah khawatir, aku bisa mengurusnya "

Setelah makan aku duduk di halaman sambil meminum teh hangat.

" Botchan, sedang apa disini? "

" Oh Kusakabe rupanya, bukan apa-apa hanya mencari udara yang sejuk "

" Kalau begitu saya pergi untuk berjaga terlebih dahulu "

Kusakabe adalah seorang Yakuza. Ya, ibuku adalah mantan ketua geng motor dan sekarang adalah ketua kelompok kecil Yakuza bernama Yoru no Tora. Kelompok Yakuza ini sangat kecil dan walau kami kelompok Yakuza tapi tidak pernah melakukan tindak kekerasan maupun kriminal. Malah kami bertujuan untuk membantu kepolisian dalam mengawasi publik. Jadi bisa dibilang kelompok kami sangat dekat dengan polisi. Kami memilih melakukan bisnis wisata alam daripada bisnis kotor seperti pengedaran narkoba atau apa.

Sebenarnya dulu kelompok kami pernah melakukannya karena kami adalah cabang dari kelompok Yakuza yang lebih besar, namun kami memberontak dan bekerja sama dengan polisi untuk menjatuhkan kelompok kami sendiri.

" Papa "

" Ada apa? "

" Bukankah rambut papa sudah panjang? Bagaimana kalau kita ke salon? "

" Sekarang? "

" Tentu "

" Tunggu, aku ganti baju dulu "

Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni NaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang