" Hah... Akhirnya "
Setelah mengalahkan Giant Golem, aku langsung berlari keluar karena tidak ingin menjadi bahan perhatian.
Sekarang aku berada di kantin karena lapar. Aku memesan steak sapi dengan rica-rica sayap naga." Hah, sepertinya enak sekali--"
" Hei menyingkirlah "
" ??? "
" Disini adalah tempat dudukku "
" Ooh.. "
" Ada apa dengan responmu! Kau tidak tahu dia? Dia adalah Grand Knight urutan ke 15 kau tahu! "
" Ahh... Maaf-maaf, aku akan pindah.
Lebih baik aku tidak membuat masalah yang merepotkan "Aku pun lalu pindah ke meja yang agak jauh.
" Tuan lihat! Nona Mizuha menuju kearah sini!"
" Benarkah? "
" Emm.. Mereka bilang Mizuha? "
" Selamat pagi Nona Mizuha-- "
" Ah.. Benar, Yanagi!! "
" Eeii... "
Aku melihat hal yang lumayan memalukan. Pria itu mencoba menyapa Mizuha, tapi dia malah langsung ke arahku tanpa merespon orang itu.
" Yanagi, lama tidak berjumpa. Bagaimana kabarmu? "
" Baik-baik saja, Owww... Sepertinya aku akan berurusan dengan hal yang merepotkan "
Pria itu dengan 2 temannya datang sesini lalu mengajak berbicara dengan Mizuha.
" P-pagi Nona Mizuha "
" Oh.. Pagi juga "
" Apa anda ingin minum teh bersama kami? "
" Ahh... "
" Ayolah, lebih baik terima tawaran kami daripada berbincang dengan sampah ini "
" Sampah? "
" Apa anda tahu, dia adalah murid baru yang hanya memiliki Mana 900. Dia tidak selevel dengan anda. Hanya akan membuat status anda jelek jika dekat-dekat dengannya "
" Kau... "
" M-mizuha? "
" Hei, kau pikir kau juga selevel denganku? "
" Heh? "
" Gawat... "
" Biarku beritahu, aku tidak akan memaafkanmu karena telah menjelekkan Yanagi "
" Aaaa..... "
" Water Storm Cannon "
Ketiga-tiganya terlepas karena skill Mizuha.
" Huh.. Sekarang kita bisa melanjutkan perbincangan lagi karena lalat-lalat itu sudah pergi "
" Ahh.... S-senang bisa bertemu denganmu lagi "
" Emm... Aku juga "
" Mizue dimana? "
" Dia disini, sekarang dia sedang berbincang dan mendengarmu "
" Apa maksudmu? "
" Kami berbagi kesadaran "
" H-hai Mizue "
" Hai juga Yanagi "
" Cara berbicaranya langsung berbeda saat Mizue yang berbicara "
" Apa kau punya waktu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni Naru
Fiksi PenggemarSeorang anak SMA yang diduga mati karena tertimbun salju, dipanggil ke dunia paralel lalu menjadi dewa dan setelah 8500 tahun melepaskan gelar dewanya untuk menjadi manusia didunia itu END