AUTHOR POV
" Hah.... Jadi, apa yang sebenarnya kalian lakukan disini? "
"............."
" Hah... Dengar ya, disini adalah asrama laki-laki. Bisa gawat ada orang lain yang melihat kalian. Tapi aku tidak habis pikir kalia juga ikut, Anna, Edna, Virgo, Virgea. Kalian sudah dewasa, kalian adalah guru"
"............."
" Tenang saja aku tidak marah atau apa, hanya khawatir saja "
Mereka lalu melirik satu sama lain. Dan serentak berkata..
" Mereka itu siapa? "
" Ahh... Benar juga, biar aku kenalkan"
Yanagi mulai mengenalkan mereka satu sama lain lalu menceritakan tentang perjalanannya dan pertemuannya dengan mereka.
" Sudah kan... "
" Emm..... "
" Sekarang jawab, kenapa kalian kesini?-- "
DOK DOK DOK...
"Kalian cepat sembunyi!!
Ya, ada apa? "
" Em... Apa kau sedang dengan orang lain? "
" T-tidak "
" Emm... Ah, Pekenalkan namaku Hasrim Abdurman. Aku dari kelas B "
" Aku-- "
" Aku tahu, kau itu dari kelas D kan. Yanagi K. Nightwalr, aku mendengar kalau kau bisa mengalahkan Giant Golem sekali serang. Jujur aku kagum padamu "
" Ahh... Terima kasih "
" Apa kau besok kau punya kelompok untuk Taming? "
" ??? "
" Kau tidak tahu? Setiap hari kedua setelah murid baru mendaftar, akan diadakan acara Taming. Itu berguna untuk membantu meningkatkan kekuatan murid. Taming bukan untuk monster saja, ada Fairy, Magic Spells, Atribut sihir dan penerimaan senjata Akademi "
" Senjata Akademi? "
" Ya, itu sebagai tanda bahwa kau telah menjadi murid disini. Walau tidak semua senjata bisa di ambil karena beberapa terdapat kesadaran sendiri seperti makhluk hidup "
" Ohh-- "
Grusuk grusuk.....
" Apa itu? "
" Bukan apa-apa!! "
" Em..? Ya intinya satu kelompok ada 3 orang, apa kau mau satu kelompok denganku? "
" Baiklah, aku mau "
" Bagus!! Lalu kita tinggal satu lagi "
" Kalau itu mungkin aku ada orang "
" Benarkah? Kalau begitu sampai jumpa besok "
Setelah dia pergi Yanagi menutup pintu dan dubbrakk...
" Aww... "
" Kalian.. Cepatlah kembali sekarang "
" Ahh... Yanagi, sebenarnya kami tidak bisa "
" Apa maksudmu? "
" Setiap pukul 10 selalu ada banyak penjaga yang berjaga, jadi kami hanya bisa kembali besok pagi "
" Hah... Kalian... Baiklah, kalian bisa disini sampai pagi nanti. Aku ingin tidur sekarang "
Yanagi pun tidur di ranjangnya dan para gadis masih berbincang-bincang.
AUTHOR NOTE:
Maaf kalo bagian kali ini lebih pendek.
Karena emang untuk bagian ini saya sengaja bikin pendek sih..Lalu saya akan menjelaskan cara membedakan dialog dari para gadis.
Jadi kalau mereka kumpul bareng di cerita, cara membaginya adalah setiap dialog akan ada nama karakter setelah dialognyaSeperti ini,
" blablabla " Edna
" blablabla " Mizuha
Kayak gitulah. Dan chapter selanjutnya adalah spesial chapter untuk keterangan para tokoh. Sekian
Sampai jumpa
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni Naru
FanfictionSeorang anak SMA yang diduga mati karena tertimbun salju, dipanggil ke dunia paralel lalu menjadi dewa dan setelah 8500 tahun melepaskan gelar dewanya untuk menjadi manusia didunia itu END