Sudah 8 tahun rasanya aku telah melepaskan gelar dewaku. Kini aku sangat menikmati perjalananku. Tapi aku rasa, bumi disini 3 kali lebih besar dari bumi di duniaku. Kini aku sedang berjalan ke sebuah desa yang terkenal dengan makanan penutupnya itu es krim, kurasa desa ini satu-satunya yang memiliki es krim sama seperti di duniaku.
" Ahh.... Tidak sabar, es krim. Mungkin sudah 8000 tahun lebih aku tidak makan es krim. Uuuh........ Apalagi perkataan dari orang-orang,mereka bilang rasanya sangat enak, manis dan dengan rasa berbagai buah dan beri--"
Krusuk.... Krusuk.... Krusuk....
" Siapa disana! "
Dari semak-semak muncul seorang gadis, tapi.....
" Eh.. Telinga, tanduk, ekor sapi? "
Dari semak-semak muncul gadis tepatnya Ras Beastman, Manusia Sapi. Padahal kukira mereka sudah punah sejak 200 tahun yang lalu.
" Tolong... "
" Hah? "
" Hei, cepat!! Lihat, dia kearah sana!! "
Dari semak-semak muncul 4 orang pria. Gadis itu langsung berlari dan bersembunyi kebelakangku.
" Hei, bisa kau berikan gadis itu pada kami? "
" Ehh.... Anoo, bisa jelaskan apa yang terjadi? "
" Tidak usah banyak bicara, kau pikir kami takut karena tubuhmu tinggi dan besar? "
Bukk... Buuk..... Buukk.... Bukk...
" A-ampun.. "
" Hah... "
Hanya dalam beberapa detik aku mengalahkan mereka, bahkan aku tidak perlu menarik pedang.
" Ahh!! J-jika kau berikan dia akan kami beri emas sekaligus kau bisa membeli es krim dengan gratis seumur hidup-- "
" Hoii!! "
" Es krim? Aahh.... Jadi seperti itu "
" Bodoh, kenapa kau memberitahunya!! "
" Permisi tuan-tuan, apa kalian bisa memberitahuku hal itu? "
" Y-ya "
Setelah mereka memberitahu tentang rahasia es krim, aku mengikat mereka di pohon lalu mengirimkan surat ke Mizuha dan Virgo dengan catatan perbudakan ilegal. Dari yang aku dapatkan, di dunia ini sebenarnya masih terdapat sekitar 7 ras manusia sapi/ ras minotaur golongan rendah. Dan mereka semua diam-diam ditangkap oleh pihak perusahaan es krim itu, lalu mereka.............
" Jadi mereka semua ditangkap diperah susunya untuk menjadi bahan pokok es krim, ya memang benar susu mereka memiliki kualitas dari susu manapun. Aahhh..... Tapi lebih baik aku tidak melanjutkannya lagi, bisa gawat kalau aku membayangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni Naru
FanficSeorang anak SMA yang diduga mati karena tertimbun salju, dipanggil ke dunia paralel lalu menjadi dewa dan setelah 8500 tahun melepaskan gelar dewanya untuk menjadi manusia didunia itu END