Sekolah Dasar

964 63 2
                                    

Sudah 3 bulan aku sekolah di Akademi Exton dan sudah 3 bulan juga aku mengurus para gadis kecil ini.

" Celamat Paji "

" Selamat pagi juga kalian "

Selama itu juga aku mengajari mereka Bahasa manusia. Setelah bangun dari ranjang aku pun turun untuk membeli sarapan.

" Valir-san, tolong Teh Evandor dengan Sup Kacang Entedor dan Sarapan seperti biasa untuk mereka "

" Baiklah "

Valir-san pun menyajikan semua makanan itu ke meja kami.

" Lalu Bagaimana dengan kegiatan hari ini Ayah Muda? "

" Valir-san... jangan panggil aku seperti itu "

" Memang benar bukan? Laki-laki yang popular bahkan sudah menerima banyak lamaran dari gadis-gadis di kerajaan ini "

" Hah... itu benar-benar melelahkan "

" Lalu kemarin apa yang kau temukan? "

" Potongan Kristal Bemoc, Raja Iblis ke-3 "

" Ternyata benar "

Kemarin dengan permintaan Valir-san dan Kepala Sekolah, aku pergi kesebuah gua di lembah War Goblin. Disana aku menemukan sebuah ruang yang memiliki patung raksasa Raja Iblis Bemoc dan Pecahan Kristal yang ada di dahi Raja Iblis Bemoc.

" Bemoc, Raja Iblis paling buruk di dunia. Dulu planet ini terbelah karenanya. Lalu dari cerita, Ada 4 pahlawan yang bertarung dengannya dan berhasil mengalahkannya. Namun, semua itu dibayar dengan harga yang tidak murah. 10 Penyihir Agung, 7 Raja Dunia dan 3 Pahlawan mati melawannya, menyisahkan 1 pahlawan-- "

" Orang itu bukan pahlawan "

" Hah? "

" Satu orang yang tersisa itu bukan pahlawan, melainkan pengecut, orang yang tidak berguna, lalu orang brengsek yang membiarkan teman-temannya mati "

" ??? "

" Itu yang aku dengar dari Teman kakekku, Sang Templar Zadeth "

" Oohh... "

Ya, orang yang di panggil pahlawan yang selamat dan mengalahkan Raja Iblis Bemoc adalah sedekar orang lemah yang tidak berguna. Itu adalah aku, dulu saat aku baru pertama kali menjadi Dewa didunia ini aku turun ke bumi untuk belajar tentang dunia ini dan bertemu dengannya, Sang Pahlawan Zadeath. Aku yang dulu bukan apa-apa, bahkan mungkin sekarang tetap masih bukan apa-apa dibandingkan dia.

" Yanagi~
Yanagi, apa kamu lapar?
Ayolah jangan memaksakan dirimu berlatih keras, kamu juga butuh istirahat.
Yanagi, ayo kita ke Bar!
Yanagi, Lihat dia imut sekali
Ya...nagi....., jangan menangis dan tetap tegar agar orang lain juga tidak ikut menangis "

Kenangan 8000 tahun yang lalu pun teringat olehku. Kenangan yang terus aku pendam dan kubur dalam-dalam akhirnya muncul kembali.

" Escert (Papa), kenapa nangis? "

" Heh?? "

Tanpa aku sadari, aku menangis karena aku teringat masa lalu itu.

" Escert... Kenapa menyanis? "

" Ehh? Ini hanya mataku terkena debu saja "

Setelah itu aku pun mengusap air mataku lalu mengantarkan mereka sekolah dasar tempat fimana anak kecil akan diajari membaca, menulis, lalu belajar tentang sejarah dan oengetahuan sosial lainnya.

" Escert... Escert... Ichigo mau makan steak ikan Uhilo "

" Baiklah, nanti kita beli. Untung saja sekarang libur karena persiapan acara turnamen "

Para gadis kecil itu aku beri nama dengan urutan angka sesuai umur mereka. Ichigo si Onocentaur, Nio si Minotaur, Mirai si Sphinx, Shizuka si Iblis, Five si Druid, Ryouko si gadis dengan tubuh hippocampus dan Shicika si gadis dengan tubuh naga dan kuda.

" Ahh... Selamat pagi anak-anak, selamat pagi juga Pak Nightwalr "

" Aaa.... Walau sudah hidup ribuan tahun tapi aku masib belum merasa cocok di panggil ' Pak ' "

" Celamat pagi Sensei "

Anak-anak membalas sapaan lalu berlari ke kelasnya sedangkan aku bersama dengan orang tua lainnya berada di balik jendela melihat mereka belajar.

" Baik anak-anak, sekarang coba siapa yang ingat nama-nama 10 Penyihir Agung yang melawan Raja Iblis ke-3? "

Five langsung mengangkat tangannya lalu menjawab.

" Bathar van Omerald, Haem van Asrg, Lucia, Rose van Heamdel, Weiss van Lux, Bianca van Lux, Romeo van Lux, Juvia Andell, Rox, Humenra "

" Five, jawabanmu benar! Lalu 7 Raja Dunia? "

" Saya! "

Ryouko langsung menaikkan ekornya dan menjawab.

" Mereka adalah Raja dari Ras yang hilang. Raven Raja High Human, Amadela Ratu High Elf, Homan Raja High Dwarf, Gufa Raja Heaven Dragon, Tera Ratu High Mermaid, Lalaefa Ratu Perfect Homonculus, Yoman Raja Middle Angel "

" Pintar, lalu keempat pahlawan yang sangat berjasa? "

Murid lain menjawab dengan keras.

" Zadeth sang Ratu Kebaikan, Victorius sang Kapak Penghukum, dan Yanag sang Duke of Sword, Novario sang Bendera Kemenangan "

" Benar... Tapi mengenaskannya mereka gugur melawan Raja iblis ke-3 Bemoc. Mereka berhasil mengalahkan Raja Bemoc dan gugur, meninggalkan satu pahlawan Duke of Sword Yanag "

" Kekekekekeke..... "

" ??? "

Tiba-tiba muncul anak dengan jubah hitam.

" Mengalahkanku? "

" Aura ini!? "

" Aku, Raja Iblis Bemoc masih disini! "

AUTHOR NOTE:

Hai Readers~

Alhamdulillah saya sudah pulang ke tanah air Indonesia saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alhamdulillah saya sudah pulang ke tanah air Indonesia saat ini. Dan alhamdulillah saya pulang dengan keadaan sehat. Bentar-- ganti baju dulu

....
....
....

Taadaa~Oke lanjutin ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taadaa~
Oke lanjutin ya.
Jadi mungkin chapter kali ini agak sedikit karena ini cicilan pas di Arab.
Lalu sebenarnya Saya agak mikirin ini. Para readers lebih milih Zuka-chan pakai baju yang gimana? Neko mimi apa pake hijab? Tolong kasih pilihannya ya...

Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni NaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang