" Etto..... Tadi kamu bilang apa? "
" AAAHHH!!! MAAF, DIA ADALAH KEPONAKAN SAYA. DIA SEKARANG TERLALU SUKA BERMAIN DENGAN YANG LAIN MENJADI RAJA IBLIS!! PERMISI "
Karena panik aku langsung membawanya menuju lorong paling jauh.
" Kau ini... "
" Yayaya... "
" Jaa... Kenapa kau tiba-tiba muncul, King Bemoc-- bukan, Anante "
" Fufufu.... Aku kesini untuk mengingatkanmu untuk berkunjung ke makam teman-teman kita "
Anante, dia bisa dibilang adalah wujud lain dari Raja Iblis Bemoc. Raja Iblis Bemoc memiliki 2 tubuh berwujud gadis kecil dan pria perkasa. Anante juga bisa dibilang adalah sisi baik dari Bemoc.
" Benar juga, sudah 2000 tahun aku tidak berkunjung "
" Lalu aku mau memberitahumu berita buruk "
" Apa? "
" Wujud lainku tidak lama lagi akan terbangun kembali "
" !!!!???!! "
Aku sangat terkejut akan apa yang Anante katakan. Dulu kami berhasil mengalahkan King Bemoc karena kedua wujudnya saling terhubung. Maka jika yang satu terluka maka yang satu akan terluka juga. Tapi sekarang mereka tidak terhubung lagi karena mereka sudah pernah mati maka garis penghubungnya juga putus.
" Jangan bercanda!! "
" Aku mengatakan yang sebenarnya, maka dari itu kita harus mengumpulkan para pejuang baru-- Buuaaakkhh!!! "
Tiba-tiba Anante muntah darah dan kesakitan, lalu terbujur lemah di lantai.
" G-gawat.... Dia sekarang sudah bangun!! "
" !!??? "
Aku segera menggendong Anante lalu membawa anak-anak pulang dengan alasan ada urusan penting.
" GIOMADERA!! GIOMADERA!!! GIOMADERA!! "
" Ara... Kenapa kamu panik seperti ini? "
" Tolong bawa mereka!! Pastikan mereka aman "
" Ada apa? "
" Raja iblis Bemoc telah bangkit!!! "
Giomadera terkejut akan itu lalu mengatakan kepadaku untuk kembali ke singgasanaku sementara lalu rapat dengan Dewa Dewi lain.
" Yanagi, apa yang kau katakan itu benar!!? "
" Ya, Anante yang memberitahuku "
" Gawat "
" Apa susahnya? Seperti sebelumnya, pasti ada pahlawan yang akan mengalahkannya "
" Tsukius!! Jaga bicaramu, kau masih belum tahu seberapa bahayanya Bemoc "
" Kakak.... "
" Aku, Yanagi, dan Morette pernah memberikan sebagian kekuatan kami pada pahlawan tapi tetap, pahlawan itu kalah "
" Bagaimana ini? "
" Kemungkinan buruk adalah dunia ini akan jatuh ke kegelapan "
" Hanya satu orang yang bisa menandinginnya, Zadeath "
" Tidak, Zadeath juga kewalahan melawannya "
" Hanya satu cara yang aku pikirkan "
" Apa itu Yanagi? "
" Kembalikan tahtaku lalu berikan sebagian besar kekuatan kalian "
" Bodoh!! Tubuhmu bukan tubuh surgawi lagi, melainkan hanya tubuh biasa. Menerima kekuatan sebesar itu sama saja dengan bunuh diri "
" Maka dari itu aku akan membawa semua pedangku untuk limiter-nya "
Author note :
Maaf ya, kalo pendek banget cerita kali ini. Tapi chapter besok adalah First Final Lo. 2 chapter lagi dan IBKKN akan tamat. Jadi selalu perhatikan notifikasi update-nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni Naru
FanfictionSeorang anak SMA yang diduga mati karena tertimbun salju, dipanggil ke dunia paralel lalu menjadi dewa dan setelah 8500 tahun melepaskan gelar dewanya untuk menjadi manusia didunia itu END