" Ahahaha...... Baru saja kita sampai mereka sudah tertidur " Anna
" Tapi mereka tampak imut sekali, benarkan Virgea? " Virgo
" Benar, wajah tertidur mereka sangat imut sekali " Virgea
" Wajar, mungkin mereka lelah setelah belajar dari sekolah "
Disana aku dan yang lain sedang menyaksikan teater yang menceritakan keempat pahlawan legenda. Itu adalah kisahku bersama Zadeath dan yang lain, lalu cerita yang paling aku benci.
" Ohh... Zadeath-ku tercinta, maafkan aku.. maafkan aku!! Aku tidak bisa menyelamatkanmu, cintaku!! "
" !!!??? "
" Romantis sekali??? " Mizue
" Daripada romantis, bukankah tampak dilebih-lebihkan? " Mizuha
" AAARRRHHHH!!!! "
Aku benar-benar tidak tahu kenapa bisa pertemuan terakhirku dengan Zadeath malah jadi seperti ini, lagipula hanya hanya beberapa orang yang tahu kalau aku berpacaran dengan Zadeath. Lalu aku teringat sebuah nama.
" Rox... Ahahaha... Kalau dia hidup lagi dia akan aku hajar habis-habisan penyihir Playboy itu "
" Kau mengatakan sesuatu? " Mildea
" Bukan apa-apa kok!! "
Kami pun menonton cerita itu sampai habis. Setelah pemeranku menguburkan yang lain bersama dengan prajurit, dia melanjutkan adegannya dimana dia pergi kesebuah gunung bernama Atlas. Disana terdapat sebuah rumah, rumah yang berniat aku tinggali bersama Zadeath setelah pensiun nanti.
" Zadeath, di rumah ini kita akan hidup bersama tapi takdir berkata lain. Apa maknanya hidupku tanpa dirimu? Engkaulah cintaku, milikku yang paling berharga bagiku "
Sang pemeran mengambil sebuah pedang lalu menusukkan pedangnya padanya dan cerita berakhir.
" Ceritanya lumayan mengharukan ya " Ridia
" Mungkin "
Setelah sesaat teater selesai, tanah berguncang dengan keras. Semua orang panik dan berlarian karena guncangan itu. Aku menyuruh yang lain untuk pergi mengevakuasi para penduduk lalu Minho aku suruh agar menjaga para anak. Sedangkan aku pergi mencari tahu apa yang terjadi.
Setelah aku berputar-putar, aku menemukan sekumpulan monster yang sedang melafalkan mantra sihir elemen tanah. Aku pun dengan cepat menebas mereka menggunakan pedangku.
" Range Slash!! "
" Aaarrrgg!!! "
Monster itu pun mati dan ada monster lain yang muncul. Wujud tampak seperti manusia namun memiliki 3 mata lain di dada dan kedua pundaknya.
" Hohhooo...... Jadi ini Pahlawan yang tersisa, Yanag? "
" Memang ada apa? "
" Biar aku perkenalkan diriku terlebih dahulu. Namaku Elvanag selaku Jenderal 3 pasukan Iblis Raja Bemoc. Aku bertugas untuk menghancurkan kerajaan ini dan membunuhmu "
" Coba saja kalau kau bisa. Black Steel!! Neko Yaiba!! "
Kami pun bertarung dengan sengit. Selama aku menjadi manusia, dia adalah musuh tersulit yang pernah aku lawan.
" HELLIA GUNGNIR!! "
" Burst Drill!!! "
" PERCUMA!! SKILL ADALAH PEMBERIAN DARI RAJA BEMOC! SEMUA PERTAHANAN TIDAK AKAN BISA MENAHANNYA!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni Naru
FanfictionSeorang anak SMA yang diduga mati karena tertimbun salju, dipanggil ke dunia paralel lalu menjadi dewa dan setelah 8500 tahun melepaskan gelar dewanya untuk menjadi manusia didunia itu END