" Yanagi.... Yanagi.... Yanagi.... Hoi Baka Yagi!! "
(Baka Yagi = kambing bodoh)
" Yaaa!? "
" Kau ini kenapa? "
" Aahh.... Bukan apa-apa "
" Kalau bukan apa-apa kenapa kau seperti itu? "
" Entahlah, kurasa aku mulai merindukan Zadeath lagi "
" Aaahhh..... "
" Ngomong-ngomong, kenapa kau ada disini? "
" Eehh? Kau ini benar-benar bodoh ya? Jelas-jelas selama ini aku duduk didepanmu, dewa konyol "
" Benarkah!? Kenapa aku tidak menyadarinya? "
" parah juga kepala orang ini "
Hari ini beberapa kelas kosong dan sekolah untuk beberapa hari akan pulang lebih awal karena sedang kekurangan guru dikarenakan beberapa guru telah pensiun.
" Hah...... Walaupun aku merindukannya tetap saja tidak akan pernah bertemu lagi "
" Yanagi, aku yakin Zadeath masih bereinkarnasi "
" Mana mungkin, aku sudah menghancurkan jiwanya seperti debu "
" Kau dan Zadeath adalah orang yang mampu menghancurkan batas manusia dan melangkah maju. Pasti dia akan hidup kembali walau aku tidak tahu caranya. Paling tidak perpikir positiflah, itu akan membuatku sedikit lebih baik "
Kobayashi terus menyemangatiku supaya tidak tenggelam dalam rasa sedih. Dialah satu-satunya sahabatku yang selamat dari pertarungan pertama antara Bemoc dengan para pejuang. Sekarang dia telah menjadi gadis yang dewasa dan teman berhargaku.
" Anante, terima kasih karena kau selalu disampingmu sejak keterpurukan itu "
" Tentu saja, kau telah menyelamatkanku. Kita ini adalah teman bukan? Anak-anakmu adalah keponakan bagiku "
" Ya, kau juga keluargaku "
" Maka dari itu, semangatlah saudaraku. Dewa Kehancuran "
" Sudahlah, aku bukan dewa melainkan manusia "
Setelah itu bel pulang berbunyi dan kami pulang. Anante berniat menginap di rumahku karena ingin bertemu dengan anak-anak.
" Aku pulang "
" Papa Okaeri "
" Okaeri "
" Ayah, Okaerinasai "
" Emm..... Ibu dan Onoe dimana? "
" Nenek dan bibi katanya menginap dirumah nenek buyut "
" Jadi kalian dirumah sendiri? "
" Papa, ramen! "
" Ramen? "
" Ya, Ramen!! "
" Kedengarannya enak, kenapa tidak Yanagi? "
" Bibi Anante! "
" Anante, lama tidak bertemu "
" H-hajimemashite "
Bagi Minho, Anante adalah bibi bagi dirinya. Karena dia selama 5 tahun dirawat olehnya dan Anante lumayan akrab dengan Theness. Lalu Anne mungkin sedikit kaku karena ini pertama kalinya dia bertemu langsung dengan Anante.
" Kalian tampak menggemaskan dengan wujud ini!! "
" Ahahaha!! Geli!! "
Karena anak-anak ingin makan ramen, jadi aku merubah sedikit tampilanku agar tidak mencurigakan. Aku juga menyuruh mereka agar mengganti pakaian mereka. Sesampainya di kedai ramen, aku bertemu dengan Morette.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni Naru
FanficSeorang anak SMA yang diduga mati karena tertimbun salju, dipanggil ke dunia paralel lalu menjadi dewa dan setelah 8500 tahun melepaskan gelar dewanya untuk menjadi manusia didunia itu END