Extra (2)

645 68 4
                                    

Musim mulai berganti dan aku kembali bersekolah. Hari ini suhu masih dingin, jadi Onoe menyuruhku untuk memakai syal.

" Sudah ribuan tahun sejak terakhir aku berangkat sekolah ya "

" Sudah ribuan tahun sejak terakhir aku berangkat sekolah ya "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pun masuk ke kelasku. Dalam perjalan rasa nyaman sekali memiliki tinggi badan yang pas, tidak seperti saat di Isekai. Terkadang aku sampai susah mencari penginapan yang memiliki kasur yang pas.

Sesampainya di kelas, aku benar-benar sangat canggung karena tidak ada yang aku kenal. Jadi aku duduk di kursi dekat dengan jendela. Seperti biasanya, hari ini diadakan pemilihan ketua kelas. Karena aku tidak terlalu suka aku mencoba untuk tidak mencolok dan diam saja. Setelah istirahat aku mencoba melihat-lihat kegiatan ekskul yang ada. Semuanya terlihat hanya sedikit laki-laki yang ada.

" Hah.... Semuanya tampak suram ya..... Wajar sih, apalagi ini adalah sekolah dimana para berandalan ada "

Sampai aku tiba-tiba mendengarkan sesuatu di aula. Suara seperti orang berteriak dan barang jatuh. Karena penasaran aku pun mencoba untuk mencari tahu.

" Shiwaka senpai!! Tolong jangan rusak properti club teater! "

" Ohh.... Tapi yang aku lihat hanyalah rongsokan. Club Karate, kalian bisa menggunakan semua barang disini untuk latihan "

" OOO!!!! "

Semua barang dihancur layaknya kayu untuk dipatahkan saat latihan. Karena aku tidak tahan, aku pun masuk dan berjalan maju.

" Hoi kau disana---- "

GGUUUBRAAKKK

" Suara apa itu? Emm....? Siapa kau? Jika ingin menjadi pahlawan mending kau urungkan niatmu dan pergi dari sini "

" ........ "

" Club Karate, Hajar dia! "

" Jumlah club Karate disini ada 10 orang ya? Hah..... Sebisa mungkin aku menahan kekuatanku "

Aku pun hanya dia di tempat dan menunggu serangan dari mereka. Fighter Ability, Salah satu skill yang masih aku gunakan disini. Dengan skill ini aku mempelajari berbagai dengan mudah.

" Dari gerakan mereka mungkin dengan teknik dasar sudah cukup.

Orang pertama, Pertama hindari lalu Heisoku-Dachi, Kisame Zuki, Gyaku Zuki.

Orang kedua, Ap koobi, Dolke chagi. Ooyaa.... Ternyata 1 lagi menyerangku dari belakang? Kalau begitu, Dwi chagi.

Oke, sekarang orang keempat ini terlihat memiliki badan yang cukup besar rupanya. Hindari pukulannya dengan Gong Bu lalu Cross, Straight.

Isekai de Boku wa Kami to Knight Ni NaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang