Only You

5.4K 549 103
                                    

Gadis berwajah jelita itu mulai membuka mata setelah tidur panjangnya. Comeback Blackpink beberapa bulan yang lalu dan tour world yang baru berakhir sepekan terakhir membuatnya terus merasa sangat lelah. Tulang-tulangnya terasa akan patah jika beranjak dari tempat tidur.

Lisa memposisikan dirinya menjadi duduk. Matanya masih terasa sangat mengantuk, padahal dia tidur lebih dari 12 jam lamanya. Gadis itu mendesah panjang, lalu dengan berat hati beranjak dari ranjangnya karena haus yang membuat tenggorokannya terasa sakit.

Lisa langsung dibuat salah tingkah kala membuka pintu kamarnya. Pasalnya terdapat sosok pemuda tampan tengah duduk di sofa ruang tamu yang berada di depan kamarnya. Pemuda itu juga agak terkejut pada awalnya, namun akhirnya tersenyum dan menyapa Lisa.

"Annyeonghaseo, Lisa-ssi."

Lisa menelan ludahnya susah payah, "n-ne annyeonghaseo, sunbae."

Lisa berlalu setelah membungkuk sopan. Tidak harus bertanya, Kai EXO berada disini tentu saja untuk menemui Jennie. Yang Lisa tahu adalah mereka berdua tengah dekat. Itu saja.
Namun ini adalah kali pertama Kai datang ke dorm Blackpink di siang hari.

Sungguh nekat sekali, batinnya.

"Kau sudah bangun?"

Lisa tersenyum pada Jennie yang tengah menghidangkan masakannya di meja makan, "aku haus." Jawab Lisa lalu membuka kulkas dan meneguk air dalam botol yang di pegangnya.

"Yak, eonnie." Lisa mendekati Jennie.

"Wae?" Tanya Jennie setengah tersenyum, pasalnya Lisa sangat serius sekali dan pasti ingin menanyakan tentang kedatangan Kai EXO kesini.

"Apa kalian berkencan?"

"Siapa?" Tanya Jennie pura-pura tidak mengerti sambil terus menyimpan berbagai masakan lezat buatannya.

Lisa merengek kesal, "kau dan Kai sunbaenim. Memangnya siapa lagi?"

Jennie menghentikan kegiatannya dan menyentuh hidung Lisa pelan, "rahasia."

Lisa semakin berdecak kesal sementara Jennie tertawa keras.

"Duduklah dan sarapan dulu!" Titah Jennie lalu gadis yang berposisi sebagai rapper itu berjalan meninggalkan Lisa.

Tidak lama, Jennie kembali bersama Kai dan mereka duduk di depan Lisa, membuat Lisa mengunyah makanannya dengan salah tingkah.

"Makanlah dengan tenang, Lisa-ssi." Ujar Kai yang paham ketidaknyamanan yang gadis Thailand itu rasakan.

"Ne, sunbae—"

"Jangan memanggilku seperti itu! Panggil saja aku Jongin Oppa."

"Ah! Ne, Jongin Oppa." Lisa mengangguk lagi. Kali ini semakin nyaman menikmati makanan paginya.

Percakapan hangat antara Jennie dan Jongin membuat Lisa merasa agak di sisihkan disini. Gadis itu makan dengan terburu-buru karena ingin segera kembali lagi ke kamarnya. Namun perutnya seperti bermasalah dimana dia tidak merasakan kenyang bahkan setelah dua piring nasi yang dia habiskan.

"Apa kau tidak makan satu minggu?" Sindir Jennie.

"Yak! Diamlah, eonnie!" Jawab Lisa tak peduli.

"Dasar maknae kurang ajar!"

"Terima kasih, eonnie. Aku memang cantik." Jawabl Lisa asal-asalan, membuat Jennie berdecak sebal.

"Apa maknae di EXO seperti ini? Tidak sopan." Tanya Jennie pada Jongin yang di balas anggukan dari pemuda bertubuh tinggi itu.

"Sehun mempunyai sikap yang mirip dengan Lisa."

ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang