Sehun

3.8K 426 36
                                    

Sehun terus saja mengubah posisi tidurnya sejak satu jam yang lalu. Dia baru saja pulang pemotretan untuk debut duonya bersama Chanyeol. Pemuda itu terus menatap layar ponselnya dengan wajah yang sendu. Ia bahkan memutar lagu-lagu galau yang menandakan suasana hatinya yang kurang baik.

Ini adalah hari ke tujuh setelah Lisa meminta hubungan mereka berakhir. Tepat sehari setelahnya, Lisa dan Jennie dinyatakan tidak bersalah, begitupun dengan Seungri. Gadis itu kini tengah berada di Thailand, setidaknya itu yang Sehun ketahui dari postingan foto Lisa di instagram dan berita di media online yang dia baca.

Sehun sungguh merindukan gadis itu. Hey! Dia sudah berusaha menghubungi Lisa tapi gadis itu tak kunjung meresponnya. Dia juga laki-laki yang punya harga diri, dia tidak mau terlihat galau berkepanjangan. Padahal memang kenyataannya seperti itu, tapi bukan Sehun namanya jika mengakui kegundahan hatinya.

Tangan Sehun bergerak menggeser foto demi foto yang Lisa posting beberapa jam yang lalu.

"Kau terlihat bahagia." Gumam Sehun.

"Apa kau merindukanku?" Sehun masih menatap potret Lisa, "heol, sudah kuduga kau juga merindukanku."

Tangannya terus saja membuka foto demi foto yang Lisa posting. Sehun bahkan menatap satu persatu dengan sorot mata sedih. Hingga akhirnya matanya mulai lelah dan matanya baru saja terpejam sekitar beberapa detik. Namun benda asing yang jatuh menimpa hidungnya membuatnya terbangun kembali. Sehun mendengus saat handphone yang digenggamnya jatuh mengenai hidungnya. Pemuda itu meringis kesakitan dan membenarkan posisinga menjadi duduk.

Dia mengambil ponselnya yang tergeletak di sofa, ada beberapa notifikasi yang terus menerus bersahutan. Agak mengherankan karena dia tidak memposting apapun beberapa hari ke belakang ini. Saat melihat layar ponselnya, mata Sehun membulat sempurna.

Oh tidak! Dia pasti tidak sengaja menekan tombol love pada postingan Lisa.

"ANDWE!" Sehun dengan cepat membatalkan like-nya pada foto Lisa. Namun usahanya sepertinya sia-sia saat dia melihat notifikasi yang sedari tadi saling bersahutan.

Itu adalah notifikasi dari fansnya maupun fans Lisa. Mereka kompak menandainya dalam sebuah postingan sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa Sehun EXO baru saja menyukai postingan Lisa Blackpink.

"ANDWEEEEE!!!"
Sehun menjambak rambutnya kesal.

"Kau kenapa?" Tanya Kyungsoo sambil membawa secangkir teh manis di tangannya.

"Kiamat hyung, ini adalah akhir dunia!!!" Sehun masih menjambak-jambak rambutnya.

"Kau gila ya?" Tanya Kyungsoo dengan ekspresi bingung melihat tingkah Sehun.

"Aku tidak sengaja menyukai postingan Lisa, dan sekarang fansku dan fans Lisa kompak menandai—"

"Hanya itu rupanya."

"Hanya itu?" Sehun melotot tak percaya. Ini adalah masalah serius. Setelah ini pasti banyak artikel yang memberitakannya, dan tentu saja Lisa pasti akan membacanya. Oh ayolah, dia tidak ingin terlihat sangat menyedihkan setelah kandasnya hubungan mereka.

"Kau berlebihan, Sehun. Apa kau tau?" Tanya Kyungsoo dengan tatapan jengkelnya karna sudah tidak tahan melihat tingkah Sehun yang tidak manusiawi dimatanya.

"Kau tidak mengerti hyuuunggg." Sehun merengek sekaligus kesal karna Kyungsoo tidak mengerti keadaannya.

"Lalu apa yang bisa kau lakukan? Ini sudah terjadi. Sadarlah!"

Ucapan Kyungsoo membuat Sehun bungkam. Benar memang, tidak ada yang bisa dia lakukan. Tapi apa salahnya jika dia gemas dengan yang sedang terjadi? Huh! Hanya Junmyeon yang mengerti dirinya.

ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang