Blackpink baru saja memasuki ruang ganti setelah mereka menyelesaikan tour mereka dengan Seoul menjadi kota penutup. Konser penutup yang diadakan pukul 14.00 waktu waktu setempat itu dihadiri oleh belasan hingga puluhan ribu Blink.
Selama kurang lebih dua bulan ini, mereka sibuk untuk mempromosikan album terbaru dan mempromosikan Korea ke dunia luas.
Lisa yang baru selesai meminum minumannya tersenyum sambil melihat ponselnya. Kini dirinya dan Sehun tengah trending di semua sosial media.
Sehun "EXO" Hadiri Konser Penutup "Blackpink"
Bentuk Dukungan Sehun "EXO" Kepada Sang Kekasih
Sehun "EXO" Hadir Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Lisa "Blackpink"
Itulah beberapa judul artikel yang Lisa baca. Publik menjadi sangat gaduh karena ini kali pertama Sehun muncul lagi setelah kecelakaannya beberapa bulan yang lalu.
Lisa tidak menduga jika Sehun benar-benar datang ke Konser Blackpink. Pasalnya pemuda itu sedang merajuk padanya karna kepergian Lisa yang terlalu lama. Padahal Lisa selalu menyempatkan untuk pulang ke Korea dua minggu sekali demi pemuda itu.
"Lisa-ssi, ada tamu untukmu." Manager Blackpink yang baru saja masuk itu membukakan pintu lebar-lebar.
Sehun berdiri dengan buket bunga besar di tangannya. Pemuda itu terlihat canggung karna ada member Blackpink lainnya.
"Oppa? Kau benar-benar datang?" Tanya Lisa tak percaya. Gadis itu berjalan mendekati Sehun dan tersenyum senang.
"Ah, ini untuk kalian." Sehun memberikan buket bunga besar yang tadi di peluknya, "selamat atas konser kalian." Sehun memberikan bunga itu pada Jisoo yang berdiri tidak jauh darinya dan Lisa.
"Terima kasih banyak, sunbaenim." Jisoo menerimanya dengan senang hati.
"Kamshahamnida, sunbae." Jennie dan Rose membungkuk sopan.
"Apa kau begitu merindukanku, sampai-sampai datang ke konser kami dan membuat kegaduhan?" Lisa tersenyum licik.
"Ehem..." Sehun berdehem lalu melirik member Blackpink lainnya.
Rose yang merasa jika Lisa sedang tidak tahu malu itu melirik Jennie yang berada di sebelahnya, "yak, eonnie, lebih baik kita keluar daripada malu akibat sikap Lisa yang seperti itu." Bisik Rose pada Jennie.
"Aku setuju, Chaeng. Lisa seperti penggoda saat begitu." Jennie menyipitkan matanya ngeri.
"Ehem, kami tunggu di mobil, Lisa-ya." Ujar Jennie lalu memberikan kode pada Jisoo untuk keluar juga.
"Wae?" Bisik Jisoo.
Namun Jennie memberi isyarat agar keluar saja.
"Ah, aku akan mengajak Lisa ke acara pernikahan Jongdae Hyung. Apa boleh?" Tanya Sehun ragu-ragu.
Ya, berita pernikahan salah satu member EXO menjadi yang paling gaduh tahun ini. Banyak sekali cacian dan bahkan fans menyerukan agar laki-laki dengan nama panggung Chen itu keluar dari EXO. Apalagi berita pernikahan yang di sebabkan kehamilan dari kekasih Chen itu membuat sebagian fans kecewa. Namun, dukungan untuk EXO memang tidak pernah hilang. Banyak yang membenci namun banyak juga yang mendukung.
"Tidak perlu ijin, sunbae. Kau bebas membawa Lisa." Ujar Rose.
"Ah, apakah kau tidak datang? Bukankah Chanyeol hyung mengajakmu?" Tanya Sehun pada Rose. Sehun bertanya karna Chanyeol dengan terang-terangan mengakui bahwa dia menyukai Rose, pemuda bertelinga lebar itu dengan percaya diri mengatakan akan membuat Rose menyukainya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU
Fanfiction[COMPLETED] Katanya, dunia ini berputar. Kebahagiaan akan berganti dan kesedihan akan berlalu. Dunia memang berputar, namun apakah itu berlaku bagi Lisa? Sepertinya tidak. Dia merasa bahwa hidupnya akan selamanya menderita, penuh ketidakadilan dan k...