"WOY, ADA RAZIA SKINCARE" pekikan Yena membahana membuat para kaum cewek dikelas pun jadi rusuh.
"demi apa Yen? Kemarin guru BK bilang boleh kok bawa skincare?" balas Yeri tapi tangannya juga sibuk memberesi skincare berharga miliknya.
"ada apa sih?" tanya kamu yang baru masuk kelas, yang lain sudah pada ngumpetin skincare nya sedangkan kamu masih melongo.
"ada razia......." Yeri belum menyelesaikan ucapannya ketika Ketos dan antek-anteknya masuk kedalam kelas kalian.
"taro tas diatas meja, kalian minggir dulu" kata Ketos nya, asli muka nya tuh nyebelin, temen gelut nya kamu. Soalnya dia tuh songong, jadi kamu gak suka.
"ada apaan dah?" tanya kamu lagi, malah tas nya kamu peluk bukan kamu taro dimeja.
Chanu a.k.a Ketos pun menarik tas kamu dan meletekkannya diatas meja.
"ih apaan deh lo? Gak sopan" bentak kamu tapi gak dihiraukan sama dia.
Chanu mendengus, dan mengeluarkan skincare yang kamu bawa hari ini. Ada sunscreen dan facial wash.
"loh loh loh, kok diambil? Sini balikin gak" kamu mencoba meraih barang berharga milikmu itu tapi malah diangkat tinggi sama Chanu.
"ih Chanu, balikin dong. Lo apa-apaan sih, orang guru BK aja boleh kalo bawa skincare"
"lo mau sekolah atau nyabe, segala pake gituan" ucap Doyoung yang ikut memeriksa tas yang lain.
"nyabe pala lo, kalo gatau gak usah sok tau deh" balasmu balik, Doyoung udah hampir emosi kalo enggak ditahan sama Chanu.
Kamu masih setia mengikuti Chanu dan memohon agar skincare kamu dikembalikan. Gimana yah, itu baru dibeliin sama Mama kamu kemarin dan harganya mahal woy.
"yaelah Chan, lo gak kasian apa sama gue. Tolong dong" kamu menarik-narik seragam Chanu yang sibuk memilah-milah skincare.
"Chanuuuuuu, ih lo tuh yah kok nyebelin. Lebih dari guru deh. Gue laporin guru BK yah lo"
Chanu menatap kamu dan kamu balik memelototi nya.
"berisik banget sih lo, udah tau salah kenapa ngotot sih"
"salah dari mananya sih? Itu kan cuma buat muka gak kebakar doang, astaga entar gue buluk"
"kalo gak salah, kenapa hanya sebagian orang yang kayak lo?
"yah mana gue tau lah"
"kalo gitu gue juga gamau tau" balas Chanu membuatmu makin emosi, seriusan, ini emosinya sampe mau bikin nangis.
"ada apaan dah? Ngapain lo ngintil Chanu?" June yang tiba-tiba saja datang dan langsung merangkul bahumu.
Chanu mendengus, sebelum akhirnya pergi begitu saja.
Jung Chanwoo
"ini gue emosi banget loh June... Masalahnya itu baru dibeliin nyokap gue"
June mah ngangguk-ngangguk doang, sibuk makanin pentolan baksonya.
"ihhhh, lo tuh dengerin gue gak sih?!" bentakmu sambil menggebrak meja. Membuat June meminta maaf pada yang lain karena merasa terganggu.
"iya-iya gue denger. Lo maunya gue gimana? Gue ganti ajalah yah"
"seriusan?" muka kamu udah berbinar senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP IMAGINE
FanfictionDisini kamu bisa menjadi peran utama seperti yang kamu inginkan