Park Jihoon

1.4K 124 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














"BANG JONGDAE, GUE KELUAR BENTAR YAH"

"KEMANA DEK?"

"MINIMARKET, MAU JAJAN. NITIP GAK?"

"IYA BELIIN ESKRIM"

"DUITNYA MANA?"

"PAKE DUIT LO DULU, ENTAR GUE GANTI"

Kamu misuh aja, adu teriak kalian berhenti, lagian kamu ada-ada aja, Abangnya lagi ditoilet diajak ngomong. Yah begitu jadinya.

Jadilah kamu jalan kaki ke minimarket deket rumah, sambil jalan sambil nyanyi, biar gak boring.

Waktu sampe disana langsung adem banget. Rasanya gak mau keluar lagi. Kamu ambil jajanan yang kamu mau. Mayan banyak soalnya biar gak keluar lagi.

Milihin eskrim punya Abang kamu juga. Beli banyak sekalian biar entar diganti nya banyak juga haha.

Kamu muterin itu minimarket ada tiga kali kayaknya. Biar puas aja gitu.

"eh y/n?" kamu noleh berasa ada yang manggil tapi kecil banget suaranya.

"oh, Jihoon" kamu deketin dia. Temen satu sekolah kamu, gak deket sih cuma sekedar tau nama aja.

Jihoon nya mangut-mangut, kamu agak bingung juga. Ini cowok ngapa ada di etalase keperempuanan.

"ngapain?" tanya kamu curiga. Muka Jihoon langsung merah gitu malu.

"tolongin dong, Kakak gue minta beliin softex, tapi gue gatau yang sayapan yang mana"

Kamu ketawa "ngapain pake sayap?"

"hah?" Jihoon nya bingung, dia mau jawab juga gatau anjir.

"entar Kakak lo terbang dong kalo pake sayap. Haha becanda. Mana sini gue liat merk nya"

Jihoon liatin kamu milih terus sambil jelasin apa maksudnya, udah kayak SPG softex deh pokoknya.

"udah kan?" tanya kamu.

"iya, makasih. Kalo gaada lo, gue pasti malu banget"

"santai, wani piro aja nih. Yaelah canda gue canda"

Jihoon nya senyum "gue kira lo tuh orangnya sombong gitu, ternyata receh juga yah"

"ah elah, makanya lo tuh jangan sungkan. Gue emang orangnya receh sih, udah yah gue duluan" kamu nepuk pundak Jihoon terus ke kasir buat bayar belanjaan kamu.

"rumah lo dimana?" tanya Jihoon, dia ngekor dibelakang kamu ternyata.

"deket kok, lima langkah langsung sampe" kekeh kamu, terus bilang makasih juga ke mbak kasirnya.

"becanda mulu deh lo, sini gue anter. Sebagai ucapan makasih"

Kamu sama Jihoon keluar minimarket barengan. Kamu ketawa aja denger dia ngomong gitu.

KPOP IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang