Mendengar rengekan kecil dari kamar, sepertinya putra kecil mu terbangun. Kamu membilas tangan yang baru saja menyelesaikan cucian piring.
Kamu membuka apron dan langsung bergegas menuju kamar. Terlihat bayi kecil itu merengek sedangkan suami mu masih tertidur tanpa bersalah disampingnya.
"Cheanu kenapa? Haus yah? Cup-cup, anak Bunda jangan nangis yah"
"Ya-yah" anak kamu menepuk-nepuk pundak Ayah nya dan kamu ikut melakukan hal yang sama. Namun kali ini lebih keras.
"yang, kamu beneran gak dengar, atau pura-pura tidur sih?" kali ini kamu menarik hidungnya dan pria itu tersenyum.
"ih, bangun dong Ayah. Ini anaknya nangis loh dari tadi"
Suami mu membalikkan badannya dan meletakkan Cheanu diatas perutnya. Anak itu terkikik bersama dengan Ayahnya.
"Chean kok cengeng sih, anak cowok gaboleh cengeng dong" ucap sang Ayah, tapi Ceanu mengabaikan dan hanya memasukkan tangannya kedalam mulut.
"sini Chean sama Bunda dulu, Ayah cuci muka yah, sarapan"
Chanyeol langsung duduk dan menciumi anak kalian yang berada digendonganmu.
"siap Bunda" jawab nya dan langsung bergegas menuju toilet.
Kamu mendudukkan Cheanu di baby seat miliknya dan meletakkan sarapan pagi dihadapannya.
Kamu memang mengajarkan Cheanu untuk menyuap makanannya sendiri walaupun berakhir berantakan. Tapi setidaknya anak itu akan paham dan motorik nya juga akan bekerja dengan baik.
Chanyeol yang selesai dengan urusannya juga sudah duduk dikursi dan menjawil pipi gembul Cheanu.
Anak itu tertawa menampakkan giginya yang berjumlah empat pada Ayahnya.
"Bunda, nanti Ayah mau ajak Chean jalan berdua, boleh kan?"
"iya, asal jangan kamu bawa lagi Chean nya ke tempat karaoke kaya waktu itu"
Chanyeol tertawa sedangkan kamu mendengus, masih kesal saat tau dulu Chanyeol sempat membawa Chean ke tempat itu, padahal Chean masih kecil tapi Ayahnya memang aneh, dan berjiwa bebas.
"enggak lagi kok, aku takut kamu diemin seminggu kayak dulu. Ini mau ngumpul aja sama anak-anak yang lain, kan Jongdae baru punya jagoan juga"
"loh, aku boleh ikut dong?" kamu menjawab sesekali menoleh kearah Chean yang diam saja melihat kalian berdua berbicara.
Chanyeol menggeleng "ini namja time,Bunda gak boleh ikut, iya kan Chean?"
Anak kalian hanya terkikik, dan kembali mengunyah makanannya.
Park Chanyeol
Chanyeol telah selesai memandikan Cheanu dan menyiapkan pakaiannya. Tema hari ini santuy, dan mereka terlihat sangat mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP IMAGINE
FanfictionDisini kamu bisa menjadi peran utama seperti yang kamu inginkan