masalalu Fahri

86 5 0
                                    

Dulu aku menyukai gadis berjilbab dengan lesung pipi dan gigi gisul yang membuatnya cantik dan manis.
Dia seorang hafizd quran diusianya yang masih 12 tahun.
Waktu itu fahri yang masih smp paham bahwa dia mulai menyukai gadis itu.
Fahri mulai mencari cari informasi tentang gadis itu ke beberapa temannya.
Ternyata namanya Ara,seulas senyum slalu mewarnaiku saat melihatnya.
Gadis itu ternyata ketua rohis dismpku,aku jadi makin suka sama dia.
Kekagumanku makin bertambah kala dia mendapat juara umum disekolahku. Walaupun aku juga termasuk juara tapi aku ttp kagum udah cantik,baik pintar lagi.

Reina,lama kelamaan aku terus mencari keberadaannya. Pernah suatu ketika aku datang dalam peringatan hari jadi sekolah ketika teman temannya tampil tanpa jilbab dia adalah satu satunya gadis yang mengunakan jilbab. Tak hanya itu,waktu ekstra renangpun dia tetap mengunakan jilbab.
Pernah ia melepas jilbabnya pada saat temanya berenang dan pakaiannya terawang,karna tak ingin tubuh temannya terekspor ia rela melepas jilbabnya demi melindungi temannya dari tatapan haus para kaum adam.

Fahri pov

"Reina aku suka kamu." ucapku dengan lantang
"Maaf ka reina ga mau." jawab reina dengan polos

Jelas banget dia ngga mau karna pada waktu itu kita masih kelas 6 sd.Semenjak saat itu aku menjaga jarak dengan reina tapi bukan berarti aku udah ngga suka sama reina tapi aku sadar bahwa cinta itu tak perlu diungkapkan tapi perlu diperjuangkan.

Aku dan Reina sebenarnya adalah sahabat dari kecil dulu aku dan reina pernah berjanji untuk saling menjaga sampai akhirnya kami terpaksa menjauh karna ulahku sendiri.

Flash back

"Re suka ka fahri?"
"Suka" jawab reina kecil
"Besok kalau udah besar kita menikah."
"Menikah itu apa ka?"
"Menikah itu kaya umi sama abah kaya abi sama umi."
"Kenapa kita ngga menikah ka Fah?"
"Karna kita belum besar."
"Jadi nanti kalau udah besar Re sama ka fah nikah ya?"
"Iya."
"Janji" ucapnya sambil mengacungkan kelingking
"Janji." jawabku meraih kelingkingnya
Selepas itu aku mencium kedua pipi gembulnya,saat itu reina belum berjilbab karna saat itu dia masih umur 2 tahun dan aku 3 tahun.
Seperti yang ku ketahui reina berjilbab semenjak kelas 2 sd.

"Cinta itu bukan untuk diungkapkan tapi diperjuangkan disepertiga malam."
    ~santi~

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang