38

527 15 9
                                    

Haiiii. Ini bukan update ya. Ya update sih, tapi maksudnya bukan up cerita. Aku cuma mau ngeluarin uneg-unegku.

1. Pertama aku mau minta maaf, karena ya aku jarang banget up cerita sekarang. Dikarenakan aku lagi sibuk-sibuknya.
2. Tapi setiap weekend aku bakal usahain up kok.
3. FF ini bakal tamat bentar lagi, entah dengan akhir yang indah atau sebaliknya. Pokonya lihat aja.
4. Kalian ada saran gak, buat aku. Supaya kedepannya aku bisa lebih baik lagi. Maklum ya, aku ini masih belajar dan masih banyak salahnya. Jadi, aku minta saran ke kalian.
5. Jangan sungkan untuk komen. Karena ku lihat, FF ini dari FF ku yang lain paling sepi komennya.
6. Yaaa, jangan lupa komen oke.
7. Rencananya aku bakal buat FF baru, tapi entah bakal bisa ku publish atau enggak. Tergantung. Dan ya, aku seorang Buddy dan Ikonic, jadi kalian bisa nebak-nebaklah. Selanjutnya FF yang castnya siapa sama siapa.
8. Aku juga mau ucapin terimakasih buat kalian, yang udah mau baca FF ku ini. Banyak yang bacapun aku udah seneng, apalagi komen.
9. Ayolah komennn, biar ku seneng dan bisa lanjutin FF ini. Karena jujur, sebenernya kalau gaada yang komen tu akunya kayak males nulis gitu.


Udah, itu sekedar uneg-unegku. Makasih buat yang udah sempet baca uneg-unegku..




Love,💕.

🤗
Author

From Enemy to Love --END (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang