Epilog- Lucifer [Arc 1 Selesai]

980 53 2
                                    

Ditengah gelapnya malam, cahaya bintang berkelap-kelip diatas.

Seorang wanita berjalan digua, menatap langit gua yang berlobang, dan memperlihatkan sinar bulan yang berwarna merah darah.

Sinar merah darah rembulan membuat mata menjadi lebih jelas melihat, wanita itu berambut hitam dan bermata merah berhenti saat melihat sesuatu terbang memutat-mutar.

"Dewa... Menurutku itu adalah sesuatu yang mutlak..."

Saat berkata, sebuah sinar keemasan datang dengan cepat dari arah makhluk yang terbang itu.

Wanita itu menarik tangannya kekiri, dengan senyum diwajah ia mengibas tangannya kekanan, dan itu membuat sinar cahaya berbelok dan menyebabkan dinding gua runtuh.

"Menurutmu,.. Dewa itu apa, Holy Dragon?"

Makhluk yang dipanggil Holy Dragon oleh wanita itu terbang menjauh, namun-

Tsuuuu!
Sebuah sinar merah terbang cepat mengarah kearah naga suci yang kemudian kehilangan setengah sayapnya.

"...Jika kau menanyakan pendapatku... aku akan menjawab..."

Tsuuuu!
Wanita itu mengibas tangan kirinya kekanan, dan badan naga itu langsung terbelah.

"...Dewa adalah sesuatu yang bahkan tidak akan bisa dilawan,.. Penguasa yang mutlak, maka dari itu..."

Wanita berambut hitam berbalik melihat Rune yang memenuhi ruangan ini, rune itu mengeluarkan api hitam yang bergejolak.

"Malam Suci, akan dimakan oleh gelapnya bulan, secara perlahan Holy War akan berubah menjadi Hallowed war, bukankah itu indah, El-Bino?"

《Arc Before The War- Selesai》

-----------------------------------------

Halo semua...
Namaku Noir Futoi, itu nama palsu. Bagi yang sudah mengikuti cerita sampai sini Terima kasih banyak. Bagi yang tidak, maaf ya, karena aku masih baru disini, jadi nggak terlalu bisa merangkai kata.

Yap, ada perubahan rencana makanya update besar-besaran dan itu berkaitan dengan Before War dan Hallowed War. Rencana awal yaitu,... Memisahkan Before dan The War, tapi... Setelah dipikir-pikir repot juga ya... Buka sana buka sini, tengok sana tengok sini.

"Emang apa yang mau ditengok? " (Kazu)

Tau lah, kalian juga bakal susah mencari cerita Hallowed War(mungkin)

Ya... Ada sedikit spoiler, yaitu Isekaiseikatsu: Futatsu no Tamashi atau kita bikin aja bahasa inggrisnya Two Soul yang akan liris di... Sini aja kali, ya,...?

Itu cerita dari lanjutan sebelumnya, yaitu Isekaiseikatsu: Hallowed War, Isekaiseikatsu: Two Soul itu tu seri klimaksnya. Karena.... Adalah, kalian bakal tau juga.

Kalau begitu, sampai jumpa, semoga menikmati cerita ini.

[Plus- aku juga mau mengumpul bahan terlebih dahulu, dan akan lanjut ke Arc 2 mungkin 10 atau 14 hari lagi, sesuai juga]

Isekai Seikatsu: The Hallowed WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang