Awal- Apa Yang Mereka Pikirkan

589 47 0
                                    

Kazuya Kazuki.

Adalah teman kami, tidak, lebih tepatnya figuran teman sekelas kami.

Itu karena kami, tidak pernah berbicara satu sama lain, hanya lewat seperti orang normal.

Walau begitu, kami menganggap Kazu adalah teman.

Para Perempuan Lumayan Suka sama dia. Tapi, kalau laki-laki tidak.

Ya,

Itu karena...

Dia dengan mudahnya bisa mendekati dua wanita cantik. Bahkan, dia menarik perhatian para guru cewek.

Itu bukan karena ketampanan, atau kekerenan dia, ataupun nilainya. Jika, dilihat dari sisi pendiam, maka kalian akan mengira dia adalah orang biasa. Jika, kalian mengenalinya dari sisi tertentu, seperti Mary Atau Seline, maka para perempuan dengan mudahnya akan jatuh cinta.

Saat itu, laki-laki hanya bisa bilang wow, dan mulai saat itu, Kazu mulai dibully.

Wajah saat Kazu dibully secara tidak langsung, hanya

"Oh, gitu ya? "

Dengan wajah yang tidak peduli, mengingat muka itu saja sudah membuatku kesal!

Lalu, peran para perempuan sudah selesai, selanjutnya peran para laki-laki, membullynya secara fisik.

Bukannya berhenti, mereka bertiga tambah menjadi. Itu sungguh sesuatu yang sangat kami sesali.

Bahkan, para anak laki-laki di kaduin sama Mary. Saat itu, wajah Mary

'tamatlah riwayat kalian, ini adalah balasan karena sudah membuat Kazu babak belur. '

Dan saat itu, Kazu mendapat julukan. [Sang Pencabut Bunga]

To Be Continue...

[Awal- Berakhir]

Isekai Seikatsu: The Hallowed WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang