enjoy♡Jimin dan Yoongi sudah bersahabat sejak SMP, saat ini mereka sudah kelas 12 SMA. Jimin sangat protektif kepada Yoongi, ya gimana Yoongi cowok tapi cantik nyerempet manis. Banyak yang pengen ngegebet, sebenernya gak masalah tapi Jimin ada rasa-rasa tidak rela. Takut juga yang deketin Yoongi cuma main-main.
Dari judul diatas aja udah keliatan ya, pasti ada yang menyimpan perasaan diantara salah satunya. Iya, Yoongi orang nya. Loh kok Yoongi? Ya menurut lu aja kalo diperhatiin, dikhawatirin sampe segitunya emang siapa yang gak baper?
Tapi Yoongi gak pernah berani bilang ke Jimin soal perasaan nya, klasik alasannya; takut Jimin berubah atau pergi ninggalin Yoongi kalo tau gimana perasaan Yoongi ke Jimin sebenernya. Dan yang paling jelas alasan nya karena...
"Gi, Jungkook mau balik bareng gue hari ini!" Nah ini, Jimin lagi suka sama adek kelas mereka. Jungkook namanya.
"Syukuran kalo gitu. Traktir gue bakso depan komplek."
"Makan aja pikiran lu ndut, tapi oke gue traktir. Lagi seneng nih."
Lu seneng gue nyesek bacot.
"Gue gendut banyak yang naksir, emang lu bantet ditolak mulu sama Jungkook."
"Sekarang gak ditolak dong. Lu ngatain gue bantet, untung gue sayang."
Diem anying.
"Yayaya, gue balik duluan." Yoongi bangkit, hilang sudah nafsu makan nya.
"Kok balik? Mie ayam lu belum abis ini Gi, abisin dulu."
"Udah kenyang."
Posisi tangan ditahan Jimin, Yoongi udah misuh-misuh dalam hati.
Jimin mengernyit, "Kenyang apaan, makan gak sampe separo gini. Abisin Gi, maag lu kambuh ntar."
"Gue bilang kan udah kenyang Min."
"Kalo lu kambuh ntar yang repot siapa? Gue juga kan, udah sini duduk abisin dulu gue temenin. Gak deh, gue suapin."
Bentar, tadi Jimin bilang apa? Kalo dia sakit yang repot Jimin? Emang iya sih. Jadi selama ini Jimin ngerasa direpotin sama dia. Oh.
"Min.. jadi selama ini lu ngerasa gue repotin ya?"
"Hah? Ngomong apa dah lu Gi, dah sini dud—"
"Barusan lu ngomong gitu. Sori deh kalo selama ini gue ngerepotin, gue gak pernah minta juga kan. Lu sendiri yang mau, tapi harusnya gue tau diri ya."
"Gi apaan deh nih."
"Lepas, gue mau balik kelas." Yoongi berusaha melepas genggaman tangan Jimin.
"Bentar dulu, bukan gitu maksud gue."
Jimin masih berusaha menahan Yoongi, salah paham nih."Plis, lepas Min mau balik gue."
"Gi, lu salah paham. Dengerin gue dulu ya." Sumpah Jimin benci kalo harus berselisih paham dengan Yoongi, bisa berhari-hari gak teguran. Jimin mana tahan.
"Gak." Akhirnya dengan sedikit paksaan, Yoongi berhasil melepaskan genggaman Jimin dan langsung pergi dari kantin.
"Yoongi!" Jimin bangkit, segera menyusul Yoongi yang sudah berlari pergi.
"Ah kampret. Kalo lagi marah cepet banget lari nya."
BRAK!
"Aduh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
stories [m.y]
FanfictionTentang Yoongi dan kisahnya bersama Park Jimin. [kumpulan oneshoot-twoshoot]