enjoy♡"Ah anjing!"
"Apasih bangsat! Kaget gue." Hoseok mengelus dada nya, sepupu nya ini datang-datang bawa binatang.
"Sial banget gue hari ini bang."
"Kenapa sih? Perasaan tadi sore lu muka nya sumringah aja."
"Goblok banget Jimin."
"Emang, baru sadar lu?"
"Iya."
Hoseok ngakak, "Galau sih ini, cerita sama gue?"
"Bang."
"Iya sayang?"
"Najis! Serius bang."
"Iya bacot, cerita buruan."
Mengalirlah cerita Jimin.
Inget waktu Jimin pulang bareng Jungkook? Nah Jimin ternyata ngajak Jungkook buat malam mingguan, lupa kalo udah ada janji sama Yoongi. Tapi Jungkook nolak, katanya dia mau ke toko buku sama sepupu nya."Pas gue udah selesai mandi tadi sore, baru inget bang kalo ada janji sama Yoongi."
"Terus si Yoongi udah lu samperin?"
"Udah bang, Yoongi marah banget sama gue."
"Yaiyalah, gue jadi Yoongi juga marah kali tolol."
Jimin menunduk, "Parah nya lagi bang, pas gue dijalan mau kerumah Yoongi. Di lampu merah gue ngeliat siapa coba?"
"Banci langganan lu?"
"Bukan bang-sat."
Tawa Hoseok pecah, godain Jimin emang paling seru. "Oke-oke, siapa? Yoongi?"
Jimin geleng, "Jungkook— sama Taehyung."
"Anjing, temen juga musuhnya."
Jimin ketawa miris, "Gue udah tau, Taehyung juga ngincar Jungkook. Gue juga udah tau Jungkook bakal milih siapa."
Hoseok ngelus rambut Jimin sayang, "Sabar bro, lu emang gak dikasih ijin buat taken. Udah temenin gue jomblo aja."
"Ogah banget." Jimin menepis tangan Hoseok. "Tapi gue gak marah kok sama Taehyung."
"Kok gitu? Harus nya marah dong."
"Kok kompor lu bang?"
"Biar rame Min."
"Goblok."
Mereka berdua ketawa, persepupuan goblok.
"Tapi bang."
Hoseok menunggu Jimin melanjutkan kalimatnya, "Kalo liat Yoongi sama Daniel, gue malah pengen ngamuk?"
Hoseok berdecak, "Min, yang goblok itu lu."
Jimin siap protes sebelum ditahan Hoseok, "Lu suka sama Yoongi, sahabat lu."
Jimin melotot, "Gila lu bang, ya gak mungkin lah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
stories [m.y]
FanfictionTentang Yoongi dan kisahnya bersama Park Jimin. [kumpulan oneshoot-twoshoot]