23; diminie♡yoonie

1.7K 197 24
                                    











enjoy








"Yoonie!! Ah, ibu aku tidak mau berpisah dengan Yoonie!"

Si kecil Jimin berontak dari gendongan Ayahnya, mencoba turun agar bisa kembali memeluk sahabat kecilnya Yoonie.

Yoongi hanya menatap Jimin dengan mata berkaca-kaca, inginnya juga protes tapi dia bisa apa. Ibunya bilang Jiminie harus pergi, tidak bisa menemani Yoongi bermain lagi.

Yoongi menarik ujung baju Ibunya, "Bu, Jiminie tidak boleh tinggal? Biar orang tuanya saja yang pergi? Yoonie akan menjaga Jiminie."

Bocah berusia 6 tahun itu mencoba meyakinkan sang Ibu, dirinya yakin Jiminie akan baik-baik saja selama bersamanya.

"Tidak bisa, sayang. Kalau Jimin tinggal, terus bibi Park rindu Jimin bagaimana?"

"Kan bisa video call? Seperti Yoonie dan Ayah."

Nyonya Min tersenyum lembut, berjongkok agar bisa menatap sang putra. "Memang, tapi tidak akan sama rasanya. Yoongi saja selalu minta Ayah pulang kan?"

Yoongi dengan terpaksa mengangguk, benar kata Ibunya. Tapi serius, Yoongi tidak mau berpisah dari Jimin.

"Yoonie!!!"

Jimin masih berteriak dramatis di dalam gendongan Ayahnya, "Ayah turunkan Jiminie!"

Yoongi berlari menghampiri mobil yang akan membawa sahabat kecilnya pergi, Jimin berhenti berontak, matanya fokus menatap Yoongi yang berlari kecil.

"Ayah turun!! Yoonie mau bicara dengan Jiminie."

Dengan begitu Jimin diturunkan, tubuh kecil berisi tersebut segera melesat menghampiri Yoongi.

"Hyungie, huweeee."

"Jangan menangis! Cengeng sekali sih."

Mulut Jimin seketika terkatup rapat, dengan patuh menuruti Hyung gula-gula kesayangannya.

"Jiminie bilang sayang pada Yoonie kan?"

Jimin mengangguk,

"Mau berjanji?"

Lagi, anggukan yang Yoongi terima.

"Jawab Jiminie!"

"Iya mauuuu."

Senyum manis Yoongi terkembang, menampakkan gigi kecilnya yang lucu. Jimin sampai menahan nafas saking terpesonanya.

"Kalau Jiminie sudah besar, dan bisa kemana-mana sendiri tanpa paman dan bibi Park.."

Jimin menanti dengan antusias perkataan Yoongi,

"Jiminie harus kembali kesini, mencari Yoonie. Mengerti?"

Jimin mengangguk semangat, "Mengerti Yoonie!"

"Panggil aku Hyungie!"

"Ah iya, mengerti Hyungie."

Senyum malaikat favorti Yoongi muncul, membuat Yoongi ikut tersenyum saat melihatnya.

"Jiminie akan kembali untuk Yoonie hyung!"

"Janji?"

"Janji kelingking!"

Jari kelingking mereka bertaut, senyum keduanya mengembang dengan sempurna. Janji kecil yang akan selalu mereka ingat bersama.





[]







;
tiba-tiba isi kepala penuh dengan minyoon kecil yang udah cinta-cintaan. Kecil-kecil udah bucin, aku jadi gemes :3

stories [m.y]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang