4; Tetangga

2.6K 255 9
                                    



"Yoon, istirahat dek.Udah jam makan siang nih."





Iya. Hanya karena sederet kalimat diatas Min Yoongi sukses terbawa perasaan kepada atasan di kantor sekaligus tetangga sebelah rumah nya; Park Jimin.

"Oh. Iya pak sebentar lagi. Tadi Jungkook minta tungguin, ada berkas yang harus saya cek katanya."

Jimin mengangguk. "Yasudah, kalo udah selesai langsung istirahat. Ya, dek?"

Astaghfirullah bapak. Jangan gitu dong.

Jimin memang bersikap santai kalau hanya sedang berdua dengan Yoongi. Katanya kita kan tetanggaan dek.

"Iya bapaaaak, abis ini saya langsung istirahat."

"Kok bapak sih Yoon? Saya suruh kamu manggil saya apa kalo cuma lagi berdua gini?"

Yoongi merengut. "Iyaaa mas."

Jimin tersenyum, gemas setengah mati dengan tetangga nya yang satu ini.

"Ok. Kalo gitu saya duluan? Sudah lapar hehe."

haha-hehe yang suruh disitu dari tadi juga siapa sih pak. "Yaudah mas, duluan aja. Kan gak ada yang minta tungguin?" sungut Yoongi sewot.

"Galak nya sama calon suami."

"HAH?!" Yoongi sudah siap bangkit dari kursi nya untuk menghampiri si Mas.

"E-enggak yoon ampun! Iya-iya saya pergi. Jangan kangen." Jimin berlari secepat mungkin sambil tertawa.

"Anjing. Kalo gue baper emangnya mau tanggung jawab?"




:(
Wah. Beneran baper nih dek?


[]

note;
ini sebenernya mau di bikin book sendiri, judul nya belom tau apa? judul diatas juga ngasal wkwk. tapi ide udah minta ditumpahin:(
daripada aku lupa, aku masukin sini aja deh•_•

stories [m.y]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang