"Mah ini bagus gak,?"tanya renatta sambil menunjukkan gambar gaun pengantin.
"Bagus sayang,"jawab mamah renatta.
Saat ini mereka sedang berada diruang keluarga,menikmati hari libur mereka.Renatta tidur dipangkuan mamahnya.
"Gimana persiapan pernikahan kamu,?"tanya mamah.
"Udah 80% sih mah"jawab renatta.
"Wahh udah hampir selesai dong,emang bakalan gimana aja nanti,?"
"Rencananya sih nanti kita bakalan ijab kabul di rumah ini,terus nanti kita resepsi di gedung graha kencana,terus nanti kita lanjutin resepsi di Bali.Terus nanti buat keluarga sama temen deket kita ke Jepang,mungkin gitu sih mah,"
"Mamah sih setuju sama semuanya,tapi kalian harus fikirin mateng-mateng ya jangan sampai kaya uni kemarin,disiapinnya jalan ke Singapore eh malah h-1 pindah ke Sydney kan ribet jadinya,"
"Iya Mahh"
"Sayang,sebentar lagi kamu bukan tanggung jawab mamah.Sebentar lagi kamu bakalan jadi milik suami kamu,mamah harap kamu jangan tinggal jauh-jauh ya.Maafin mamah kalau mamah egois,tapi mamah gak bisa jauh dari kamu,"
"Iya mah,rencananya sih aku sama Masta mau cari rumah yang deket-deket sini aja.Rena gak bakalan jauh-jauh dari mamah kok"
"Rena,mamah selalu doain yang terbaik buat kamu.Mamah gak nyangka gadis kecil pendiem mamah ini udah dewasa.Bentar lagi kamu bakalan ngerasain kayak mamah,ajarin hal terbaik buat anak kamu nanti,"
"Rena bakalan ajarin anak rena nanti kayak mamah ajarin rena,rena bakalan jagain anak rena nanti kayak mamah jagain rena,semoga aku bisa jadi ibu yang baik kayak mamah nanti,"
"Iya sayang," ucap mamah renatta sambil menitikkan air mata.
"Mamah jangan nangis mah,rena bakalan selalu ada sama mamah.Mah,rena minta maaf yah kalau selama ini rena sering bikin mamah kecewa,"
"Nggak sayang rena gak pernah bikin mamah kecewa.Rena selalu bikin mamah bangga punya anak seperti rena,Rena liat deh foto disana,"
"Itu foto rena"
"Iya,setiap tahun mamah selalu foto kamu waktu ulang tahun,disana sudah ada 25 foto seperti umur kamu.Lihat deh perbedaan disana"
"Rena makin tumbuh"
"Seperti kasih sayang mamah ke kamu,mau nanti foto disana sebanyak apapun kamu tetap akan menjadi rena kecil mamah,"
"I love you mam"
"I love you too,ya udah siap-siap sana katanya kan mau pergi sama pacar"
"Hehe iya,dah Mahh"
"Anakku sudah dewasa,tapi kamu tetap akan selalu jadi gadis kecil mamah"ucap mamah renatta bergumam sambil menatap punggung renatta yang berjalan menjauh.
.
.
.
.
.
-------------"Enak gak,?"
"Enak,perfect kamu lolos dari presure test "
"Mau jadi chef Juna,"
"Ya sekali-kali ngomentarin masakan jurinya"
"Serah,"ucap renatta sambil memetik daun mint.
"Ehh gimana persiapan pernikahan kita,?"
"Tinggal undangan sama catering aja kan,"
"Deg degan aku"
"Kenapa,?"
"Ya deg degan mau halalin kamu"
Hari ini renatta dan Dikta menghabiskan waktu bersama untuk memastikan semua berjalan lancar satu bulan lagi mereka nikah,hal yang sangat istimewa dihidup mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour
RomanceDia adalah kekasih,teman dan sahabat untukku.Dia juga bisa menjadi sosok ayah dalam hidupku. Dia seorang entertainer,yang dikagumi banyak orang.Sedangkan aku sangat benci dengan media,bagiku hidupku miliku orang lain tak perlu tau. Cinta kita tak...