XII. Tzuyu Facts

1.2K 160 37
                                    




❝ʏᴏᴜ'ʀᴇ ᴘsʏᴄʜᴏᴘᴀᴛʜ❞

¹³ ᴛᴀʜᴜɴ ʏᴀɴɢ ʟᴀʟᴜ

Rumah megah kediaman keluarga Zerald terlihat sepi pada malam hari. Rumah megah itu berisikan sepasang Suami-istri, Putri kecil mereka yang baru saja menginjak usia tujuh tahun dan salah seorang pembantu yang tinggal pada bagian utara.

Zerald Abraham adalah seorang Dokter spesialis ternama yang bertugas di salah satu Rumah Sakit besar Ibukota. Ia merupakan Dokter Spesialis syaraf yang terbilang cukup hebat dan berbakat di usia muda.

Abraham juga seorang rantauan dari Kota Tainan untuk melanjutkan pendidikannya di Korea. Ia mendapatkan tawaran menjadi Asisten Dokter Spesialis sebelum akhirnya diangkat menjadi Dokter Spesialis syaraf di salah satu Rumah Sakit besar seperti mimpinya.

Pergi meninggalkan tanah kelahirannya dan memilih untuk menetap di Negeri orang mempertemukannya dengan Choi Young-ah yang merupakan Putri tunggal dari Direktur utama rumah sakit tempat ia bekerja.

Awalnya hanya keisengan dari mendiang sang Dirut diambang kehidupan berniat menikahkan dua pasang Anak manusia yang sangat disayangi dan dicintainya.

Dari pertemuan dan keisengan, keduanya berakhir dengan pendekatan dan akhirnya melangsungkan pernikahan tanpa ada kata berpacaran. Pernikahan digelar biasa saja berisikan keluarga Young-ah, mengingat bahwa mendiang Ayah Young-ah baru meninggal lima bulan sebelum pernikahan digelar. Sedangkan Abraham, Anak yang ditinggalkan oleh Ibunya —yang telah tiada— tanpa kehadiran seorang Ayah.

Hingga akhirnya pada usia pernikahan mereka yang ke-dua, Young-ah melahirkan seorang putri cantik yang kini telah beranjak usia tujuh tahun, namanya Zhaviara Tzuyu Zerald.

Saat ini, suasana malam yang biasanya sepi hanya berisikan keluarga Zerald dan pelayan, sekarang berbeda. Saat ini Abraham sedang menerima tamu yang merupakan Teman-temannya untuk menikmati waktu dan membahas apa yang memang perlu dibahas.

Namun, entah kenapa kedatangan Teman yang juga adalah relasinya itu membuat hawa sekitar berbeda dari biasanya. Firasat buruk menghampiri Abraham kala pintu terbuka.

Di luar sedang hujan deras ditambah petir menyambar cukup nyaring terdengar. Hal itu menjadikan sebuah ketakutan bagi Putri Abraham yang ia tinggal bersama Istri di kamar.

Jika saat ini Abraham dan tamunya tengah berbincang serius di ruang tamu dengan atmosfer yang bisa dibilang menegangkan, Young-ah dan Putri cantiknya justru memilih untuk tidur dengan sang Putri berbaring pada pangkuannya.

Young-ah menceritakan beberapa kisah untuk Putri cantiknya —Tzuyu— sembari mengusap surai hitam Putri tercinta. Mereka memilih asik di dalam kamar agar tidak menganggu pembicaraan serius Abraham dan rekannya, sekaligus menemani Tzuyu yang takut akan suara menggelegar di luar.

Tzuyu mulai tertidur lelap sejak beberapa menit yang lalu dan Young-ah dengan penuh kasih sayang menepuk lembut sang Putri. Ia tersenyum manis penuh kehangatan memandang Putrinya tidur memeluk boneka teddy yang merupakan hadiah ulang tahun ke empat dari Abraham.

Kembali pada Abraham.

Tamu yang datang merupakan Teman dan beberapa orang kenalannya dalam artian Relasi bisnis yang sedang dibangun bersama. Mereka membahas hal yang memang perlu dibahas sembari berbincang ringan.

You're Psychopath (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang