XI. Emotional

1.1K 194 37
                                    




❝ʏᴏᴜ'ʀᴇ ᴘsʏᴄʜᴏᴘᴀᴛʜ❞

Sejak kejadian empat hari yang lalu di mana Tzuyu ditemukan jatuh pingsan oleh Cheryl; setelah melihat foto keluarga Bright yang mengingatkan dirinya pada kejadian 13 tahun lalu yang merubah jalan hidupnya.

Saat itu Cheryl baru saja pulang dari kencannya merasa heran tidak menemukan Tzuyu di kamar. Ia yang berniat mencari di halaman belakang menghentikan langkah kala melihat ke arah kamar Jungkook.

Kamar yang biasa tertutup sudah terbuka. Ia berniat menutupnya andai saja tidak melihat pintu lainnya yang ada di kamar itu juga terbuka. Cheryl yang merasa sangat waspada, akhirnya melangkah masuk memastikan.

Namun, dugaannya salah. Tzuyu sudah mengetahui dan memasuki kawasan pribadi Jungkook dan jatuh pingsan. Ia berteriak panik dan bergetar ketakutan. Takut akan kemarahan Jungkook yang mengerikan.

Hubungan Jungkook dan Tzuyu sendiri sejak hari itu mendadak berubah dingin. Tepatnya tiga hari lalu Jungkook kembali dari perjalanan kerja lebih cepat dari jadwal yang sebenarnya.

Itu semua karena kabar pingsan Tzuyu yang mengagetkannya, terlebih ketika tahu perempuan itu pingsan di kamarnya. Jungkook sampai tidak fokus untuk bekerja; takut Tzuyu mengetahui sesuatu yang Jungkook sedang sembunyikan.

Jungkook terlihat marah sejak tadi atau sejak kemarin. Ia menatap Tzuyu dan wanita itu terlihat tidak percaya ketika Jungkook telah berdiri di hadapannya tepat dihari kepulangannya; tiga hari lalu.

Pria itu pulang lebih cepat dari yang seharusnya tanpa memberitahukan Tzuyu seperti biasa, sehingga atmosfer berbeda terjadi diantara mereka. Bahkan saat berada di kamar yang sama mereka akan bersikap diam. Walau Jungkook masih sering bergelanyutan, tetapi tidak seperti biasa yang ditambah bumbu-bumbu penyedap lainnya.

Jungkook yang mendapatkan panggilan beruntun dari Cheryl berhasil menganggu aktivitas rapat yang sedang berjalan. Ia bergegas menghentikan rapat untuk mengangkat panggilan dari Cheryl yang terdengar panik, selain Tzuyu masuk ke kamar Jungkook, ia juga panik karena Tzuyu pingsan.

Ketika panggilan sudah tersambung, Jungkook meminta Cheryl agar tidak memanggil Dokter, Jungkook hanya meminta untuk membiarkan Tzuyu tanpa pemeriksaan, dan hanya memberikan minyak angin agar segera sadar. Alasan Jungkook, tidak ada yang boleh masuk ke dalam rumahnya, kecuali atas izinnya.

Termasuk sambungan telepon yang sudah diatur agar hanya beberapa orang terpercaya yang akan terhubung jaringan.

Saat ini mereka —baik Jungkook dan Tzuyu— sedang saling tatap berdiri di kamar. Sejak Jungkook kembali, pria itu tidak berkata apa-apa dan sekarang Jungkook malah sudah menggeram marah tidak karuan.

Jungkook berusaha untuk meredakan amarahnya agar tidak menghancurkan wanita yang dia puja. Seandainya saja Tzuyu bukan perempuan yang membuat dia mulai merasakan jatuh cinta, mungkin Jungkook akan mematahkan seluruh tulang-tulang dan membunuhnya.

Namun, nyatanya tiga hari belakangan tidak dapat membuat amarah Jungkook mereda. Pria itu justru semakin terlihat menyorot tajam, ingin melenyapkan. Bahkan, lebih dari lima orang telah habis di tangannya.

Dan sekarang Tzuyu harus siap menerima bahwa pria itu mencercanya dengan banyak sekali pertanyaan sehingga membuat Tzuyu merasa kembali pusing dengan kondisi tubuh yang lemah karena sedang mengandung.

Amarah begitu jelas terlihat dari wajahnya. Guratan-guratan tampak terlihat di leher Jungkook. Tzuyu tidak tahu bahwa hanya dengan masuk ke kamar saja sudah dapat membuat Jungkook marah sampai seperti saat ini. Ia bergidik ngeri mengingat kembali kemarahan Jungkook seperti yang terjadi enam bulan yang lalu yang membuatnya bisa-bisa hampir mati.

You're Psychopath (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang