..
Pagi hari ini lula bangun pagi dia semangat banget pokoknya, dia udah rapih dan mengikat rambut ya kebelakang dengan jepit yang menempel di rambut ya, pokoknya hari ini dia keliatan beda banget lebih cantik dan lebih manis.
Suara motor berhenti dan lula langsung keluar dari rumahnya dan membuka gerbang rumahnya.
"Sorry, jalanan macet"katanya.
"Gpp ko, yaudah yu berangkat"kata lula
Haechan menatap lula dari atas sampe bawah, dia ngerasa ko lula jadi manis gini ya.
Yang diliatin malah jadi kaya bingung gtu lagi, iya lula jadi bingung plus salting karena diliatin haechan.
"Lo kenapa liatin gue kaya gtu? Ada yang salah ya sama gue"ujar lula.
Disitu haechan langsung sadar kalo daritadi menatap perempuan didepan ya, yang kaya bidadari ini.
"Eh sorry sorry, gak ko yaudah yu berangkat"katanya.
"Oke"lula sebari mengangguk.
Dia menaiki motor haechan dan memakai helm ya, refleks tangan lula melingkar di pinggang ya haechan, lakilaki itu cuman menungguk saliva ya susah, ko rasanya degdegan kaya gini ya(haechan).
Sampe disekolah mereka turun dari motor dan jalan bareng di koridor sekolah banyak pasang mata yang ngeliatin mereka, termasuk nayeon, dia langsung nyamperin haechan sama mark juga.
Lula udah males banget kalo udah ketemu sama mark bawaan ya pengen pergi aja udah.
"Aku mau ngomong sama kamu can"ujar nayeon ke haechan.
"Pulang sekola ya, aku ada urusan dikelas"bales haechan.
"Janji gaboled diingkari!"katanya langsung pergi.
Mark hanya menatap lula sama haechan, dia tersenyum.
"Gue susul dulu pacar gue ya, bye!"kata mark sambil melambaikan tangan ya.
Keliatan disana kalo muka haechan kaya yang kesel dan badmood dia langsung ninggalin lula juga, lula masih dieum ditempat dia mikir kalo haechan tuh sebenernya suka ya sama siapa si.
Bingung juga tu orang, kalo haechan suka sama nayeon kenapa dia cuek banget coba, harusnya kan dikejar ini malah gak, aneh dasar, akhirnya lula jalan kekelas ya dan duduk seperti biasa disamping yeji.
Yeji membuka suaranya saat lula udah sampe dikelas ya, lula hanya diam dan gak ngegubris omongan yeji, sampe akhirnya yeji menggebrak meja lula.
"Apaan si lo!?"lula.
"Ya abisnya lo gue ajak ngomong dieum mulu!"balesnya.
"Santuy aja kali"lula.
"Lo deket sama haechan? Ko bisa bukanya lo deket sama jaemin"yeji.
Jaemin yang mendengar yeji ngomong kaya gtu lansung melirik dan nyamperin lula sama yeji.
"Jadi lo deket sama haechan la? Tega lo sama gue sumpah"ujar jaemin.
Ribet kan urusan ya kalo udah kaya gini, lula tuh paling gamau punya masalah tentang perasaan gtu, susah buat nyelesain ya menurut lula.
"Ga apaan si kalian, dapet gosip darimana, dasar lambeturah kalian!"lula.
"Gue tau ko, walaupun lo ga pernah kasih tau gue"yeji.
Lula langsung memutarkan bola matanya, dan jaemin masih serius menatap lula.
"Aduh apaan si gamungkin gue deket sama haechan yang kali aja, dan lo jae plis gausah lebay oke"bales lula. Perempuan ini langsung memakai earphone ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasyCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen