INSTAGRAM.
@parklulaa_
Ohhh nanananana just be carefull...
#lovegirlstatoos
#tatoos
#sport photos
#queenangellaaaa.♥19308k
Likes.
628k
Comment..
.@leetaeyong_ cantik duhh.
@yejiii_ cieee foto prewed nih.
@haechann_ pacar gue @leetaeyong_
@jisunggie_ mantap bener ih.
@leejeno_ bidadari ini mah.
@vivinaa_ cantik banget sih kak, pake apaan???
@schoolhits_ ka lula pake apaan tuu muka mulus bangt hahaha.
@kikiuuu_ jablay ini tuh.
@jaeminnn_ sayang wkwk.
@jaemin_ gblg, ngomong sekali lagi lo @kikiuu_
@chenlelele_ minta baku hantam kali yak.
@chenlelele_ btw, lula cantik tapi boong.
@marklee_ wanjayyy.
@hyunalip_ nais la.
@jihyojihyo_ beautiful angel.
@johjohnny_ haechan bisa banget dapetin ya.
@haechan_ ohh jelas dong.
@kunnn_ kumpul sini anak sekolahan.
@tenten_ manis bener macem gula tebu.
@parklula_ gembel mas ya ih @tenten_
@kimyhaeder_ bitch.
@halihali_ cantik gakuat.
@parklula_ uluhh thnk u@halihali_.
.Lula menyudahi memainkan handphone ya dan dirinya mulai fokus sama omongan jaemin didepan ya.
Jaemin dkk lagi kumpul dilapangan basket sekarang berhubung kelas lagi jamkos jadi dirinya memilih untuk kumpul dilapangan basket.
Jaemin masih mikir tentang motornya mark, yang bakalan di cek di cctv bagian parkiran sekolah, tapi karena satpam ya gamasuk dan yang hari masuk adalah satpam baru jadi dia masih ngelarang siswa untuk melihat aktifitas dari cctv sekolahan.
"Jadi gimana dong, mark pasti butuu banget informasi tentang motornya kan"kata yeji.
"Iya sih tapi mau gimana lagi"jaemin.
"Yaudah tggu besok aja kita terus terang sama mark kalo emang satpam ya hari itu ga masuk"jelas haechan.
Semuanya setuju sama perkataan ya haechan, disatu sisi lain perempuan yang sekelas sama lula dkk melihat mereka dan mendengar pembicaraan mereka, pertama yang akan kimy kasih tau adalah nayeon, dirinya langsung berlari untuk menemui nayeon.
Jaemin dkk akhirnya berjalan ke kelasnya. Semantara haechan jalan kekelasnya karena dia beda kelas sama yang lainya, haechan hanya sekelas sama mark dan karena mark ga masuk akibat koma jadi dia jalan sendirian kekelas ya.
Pas haechan lagi jalan kekelasnya dia mendengar suara seseorang dari dalam toilet perempuan, langkah haechan terhenti karena menurut dia omongan perempuan didalam toilet ini sedikit menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasíaCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen