HALOOO TEMEN TEMEN AUTHOR KEMBALI LAGI, DAN BAKALAN NULIS LAGI CERITA INI KASIH SEMANGAT TERUS YA BUAT AUTHOR, GIMANA CARANYA BIKIN SEMANGAT AUTHOR YAITU? CUMA VOTE, COMMENT SAMA SHARE DOANG CERITA INI KE SEMUA SOSMED YG KALIAN PUNYA DAN ITU UDAH BUAT AUTHOR SENENG BANGET.
LETS GET IT!!!
..
Lula masih menggulungkan jaketnya dimeja dan menenggelamkan kepalanya pada jaket tersebut, lula bener bener lelah karena disuruh nganterin buku pake yang tebel ya minta ampun ke perpus garagara barusan lula telat masuk kelas jadi dia dihukum deh, kan sialan. Tapi gpp lula selama ini jarang banget keperpus dan kali ini dia mau nikmatin yang namanya kesunyian di perpustakaan sekolahnya, gaada keributan bahkan gaada suara org lagi ngobrol pun, madev sekali. Mimpi lula udah pergi kemana mana dia beneran tidur satu jam istirahat ya.
Handphone ya masih bergertar dan menampilkan nama haechan di layar hape nya itu, lula masih belom mengubris karena dia bener bener tidur, dan kalian tau nada dering handphone lula itu lagi frozen.
Jelas banget lagi, yaiyalah seisi perpus keganggu sama nada dering telepon ya lula, dan akhirnya sampe ada orang yang emang niat buat matiin telepon ya dan bangunin lula, yang emang beneran ketiduran.
Lula akhirnya kaget karena ada orang yang bangunin dirinya, mata ya benerbener kaya orang abis bangun tidur.
"Eh iya kenapa?"polos lula.
"Kalo mau tidur gosah diperpus ka, dikelas aja sana"katanya.
Lula mengernyitkan dahinya, sotoy juga ni anak lula tau dia adalah adik kelas ya, yang artinya dia baru kelas 10.
"Ngusir lo sama gue!?"lula.
"Bukan gtu ka, abisnya handphone kaka nyala terus mana ringtone ya frozen lagi"
Perempuan ini langsung mengambil hapenya yang tergeletak dimeja, dan dia membulatkan matanya karena haechan udah nyepam berapa kali.
"Anjirr lah!"lula langsung bergegas keluar dari perpustakaan.
Adik kelasnya itu hanya menggeleng kan kepalanya karena melihat kakel ya tsb.
.
.(Skip aja, author males ngetik wkwk:))
Kemarin sore katanya mark kerumah haechan, jujur haechan sebenrnya masih marah sama mark karena udah ngelakuin sama haechan, tapi karena haechan orang ya baik hati dan dia gabisa kalo harus marah sama orang jadi haechan mencoba untuk bersikap biasa aja sama mark.
Haechan menceritakan semuanya sama lula yang dimana mereka lagi makan es krim sekarang.
"Jadi mark mau ngapain kerumah kamu?"tanya lula.
"Dia katanya sayang sama nayeon"haechan.
"Terus?"lula.
"Ya dia jelasin kalo dia sayang sama nayeon, tapi nayeon ya malah main main sama perasaan ya waktu itu dan cuma porotin mark doang"haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasiaCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen