PART.38♡

1.4K 114 3
                                    












..

"Gue jadi semakin curiga"haechan.

Jisung mengernyitkan dahinya dan menunggu katakata selanjutnya yang keluar dari mulut haechan.

Saat haechan ingin melanjutkan omongannya lula keburu dateng sama yeji ke pos satpam.

"Kalian jadi nge cek cctv ya? Gimana udah?"tanya lula.

Jaemin, haechan dan jisung menggelengkan kepalanya kepada lula sama yeji, jaemin menjelaskan dari awal kalo mereka kalah berat sama orang yang ada sangkut pautnya sama kecelakaan mark waktu itu.

Inti dari semuanya, jadi lula dkk harus lebih berhati-hati karena sekarang orang yang celakain mark itu ada disekitar kita.

"Ko gue jadi gaenak hati sih"yeji.

"Kalian harus hatihati ya, apalagi kalian perempuan"ujar jaemin.

Untuk menenangkan semuanya haechan mengajak anak anak lainya untuk pergi kekelas dan nnti kita omongin lagi masalah ini, karena bel sekolah udah masuk jadi kita gabisa nerusin masalah ini dulu.

💠💠💠

Hyuna mengaduk ngaduk jus mangga ya dikantin, dirinya sedang asik mendengarkan musik ditelinganya.

Dalam beberapa menit jihyo dateng dengan muka was was nya, jihyo mengatur napasnya dan hyuna yang melihat ya aneh dan menanyakan kenapa dia kaya gtu.

"Gila parahhh hyu!! Parah"ujarnya sambil meminum jus mangga milik hyuna.

Hyuna hanya menyuruh jihyo untuk lebih mengatur napasnya karna saat ini dirinya bener bener aneh ngeliat kelakuan teman satunya ini.

"Lo kenapa yo?"tanya hyuna.

"Nayeon hyu nayeon!!! Dia gilaa bangett"ujar jihyo dengan nada berbisik karena dikantin sangat rame sekarang.

Hyuna mulai melihat sekelilingnya, dia ngerasa ga aman kalo harus ngomongin nayeon disini, kadang kuping netizen akan lebih tajam dari silet.

Jihyo menarik hyuna untuk pergi dari kantin itu, dan mengajaknya ke rooftop.

Saat di rooftop, hyuna menarik napasnya dan jihyo menatap hyuna.

"Si nayeon nyekap satpam karena dia mau sabotase cctv sekolah!"seru jihyo dengan wajah kesalnya.

Bola mata hyuna sudah membulat sempurna dan dirinya mengacak rambutnya frustasi.

Emang hyuna dan jihyo udah gaada sangkut pautnya sama nayeon, tapi kalo nayeon ngelakuin hal hal aneh pasti yang ditanya pertama siapa ya pasti hyuna dan jihyo dong.

Entah apa yang ada dipikiran nayeon sebenernya, bukanya rencana dia cuman mau ngejauhin lula dari haechan doang, tapi kenapa sekarang jadu ngerambat kemana mana.

"Jadi apa yg harus kita lakuin?"hyuna menatap jihyo.

Jihyo hanya menggelengkan kepalanya lagi, dia memalingkan wajahnya ke arah lain dengan wajah emosi ya itu.

Kesal sama nyesel selama ini dia udah berteman sama nayeon, pada awalnya emang hyuna sama jihyo ga deket sama nayeon cuma karena kita dikasih apa yang kita mau sama nayeon jadi kita ngikutin semua apa kata nayeon.

↑Dissapointed↓✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang