GUYSS AKU MAU KALIAN PILIH DONG.
UNTUK JADI COWO YANG PALING COCOK SAMA LULA TUH SIAPA.
ADA YANG MAU KASIH USULAN NGGA NIH?
SOALNYA AUTHOR YA JUGA BINGUNG HAHA.
TAPI KALO GAMAU PILIH GPP KO, TIDAK ADA PEMAKSAAN DI LAPAK SAYA.OKE KALIAN BISA PILIH.
ANTARA .HAECHAN
JAEMIN
SILAHKAN KALIAN PILIH YA TEMEN TEMEN ANTARA HAECHAN DAN JAEMIN.
SIAPA YANG PALING COCOK?..
Pagi ini lula pamit sama yeji, udah lama juga lula numpang di yeji dan lula ngerasa gaenak aja, makan yeji yang ngatur pulang sekolah sampe berangkat sekolah juga bareng, makanya dari itu lula sekarang pamit sama yeji, yeji sebenernya seneng kalo lula ada dirumah karena jadinya yeji ada temen, yeji kan emang tipekal orang yang jarang keluar rumah dan di lingkungan rumahnya pun dia ga punya temen.
Sebenernya juga yeji ngasih apartemen ya sama lula, cuman karena lula orangnya gaenakan jadi dia lebih baik kerumah nenek ya, ya walaupun emang jauh dari sekolah tapi gpp lah, yang penting lula jadi bisa lebih mandiri lagi dan ga tergantung sama temen sendiri.
Yeji pelukan lama banget sama lula sampae lula bilang makasih beberapa kali sama perempuan yang ia peluk sekarang.
Yeji bilang dia mau nganterin lula kerumah nenek ya karena supaya lula tau dimana rumahnya nenek ya lula. Dan akhirnya lula mau dianterin sama yeji buat kerumah neneknya yang lumayan jauh.
Mereka naik mobil karena emang cuaca ya lagi panas dan ga mungkin yeji nganterin lula pek motor. So, dia pake mobil.
Diperjalanan mereka gaada habis ya buat ngobrol, karena emang buat menghilangkan rasa gabut juga kali yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasyCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen