PART.07♡

3.4K 295 10
                                    

Lula jadi kepikiran soal haechan mau jauhin nayeon kenapa ya ko tibatiba gtu terus hubungan dia sama mark juga agak sedikit senggang sekarang, ada apa sih sama mereka lula jadi kepo, terus masalah mark yang suruh lula buat deketin haechan udahan dong, lula mengambil handphone ya dinakas dan memencet log panggilan atas nama mark.

Suara telepon tersambung masih terdengar dari telepon lula.

Halo? Ngapain lo telepon gua-mark

Gue mau ketemu sama lo sekarang, gamau tau pokoknya harus sekarang-lula.

Sibuk, gabisa-mark

Ini penting mark! -lula

Apasih lo gg ah-mark

Lo yang gg mark, makanya temuin gue sekarang di kafe biasa gc! -lula.

Yeuh, iyaiya ini gua otw-mark.

Sambungan telepon pun terputus dan lula langsung bersiap siap untuk ketemu sama mark ditempat yang udah dijanjiin barusan.

Dia hanya memakai kaos panjang dan celana levis, terus ngambil kunci motor klx ya dan pergi.

Saat sampe disebuah kafe yang udah dijanjiin sama lula dia duduk dan pesen dua minuman, galama ada seorang lakilaki yang udah ga aneh dimata lula yaitu mark, lakilaki itu langsung duduk didepan lula, menatap ya aneh dengan wajah biasa aja.

"Ada apaan si la? Ganggu aja"katanya sambil menyereput minumannya.

"Lo udah tau masalah haechan mau jauhin nayeon?"tanya lula.

Mark menggeleng cepet, dia kembali fokus sama omongan lula selanjutnya.

"Haechan mau jauhin nayeon, kenapa tibatiba gue takut kalo misalnya haechan bakalan tau soal ini"terus lula.

"Ya ga mungkin lah kalo lo ya main cantik kita gabakalan ketauan, ya kalo dia mau jauhin nayeon ya Bagus dong"balesnya.

Mark tuh emang bener bener egois, dengan enteng ya dia ngomong kaya gtu sama lula sementara lula disini degdegan dan takut kalo misalnya haechan bakalan tau masalah ini.

"Gue ga tega ngeliat mereka kaya gini mark, pasalnya disaat gue belom dateng ke kehidupan ya mereka, mereka kaya biasa aja dan pas gue deketin haechan semuanya jadi berubah, gue takut karma mark"lula.

"Karma? Jadi lo mau udahan sampe sini aja gtu ya gabisa lah"ujar mark.

Lula menatap mark, dia tau apa yang dipikirin sama lakikaki ini pasti dia bakalan ngancem masalah hutang itu kalo dia bilang dia berhenti buat deketin haechan.

"Lagian haechan udah deket kan sama lo?"mark.

"Kata siapa, biasa aja"bales lula.

"Dasar cewe ga peka, udah ah intinya gue mau nayeon jadi milik gue titik!"mark.

"Lo ko egois sih mark, lo mikirin diri lo sendiri sedangkan perasaan orang lain lo korbanin!?"lula menekan setiap omongan ya.

Mark memajukan badanya dan menatap lekat dengan mata hazelnya ituh.

"Terus gue pikirin? Apa bedanya gue sama lo, udah deh lo gausah terlalu lebay la, jalanin aja yang penting haechan gatau"mark.

Lula disitu kaya udah emosi ditingkat lumayan tinggi tau gak, dia mau marah tapi ketahan sama orang orang yang ada disini soalnya rame banget, lula langsung mengambil kunci motornya dan pergi keluar kafe meninggalkan mark.

*-*

Haechan memarkirkan motornya di parkiran sekolah, dia membenarkan baju seragamnya yang sedikit kusut itu, lalu dia berjalan di lorong sekolahnya tanpa sengaja ketemu sama mark yang lagi main gitar dideket loker siswa.

↑Dissapointed↓✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang