PART.13♡

3.7K 234 8
                                    

..

Lula langsung memasuki rumah yeji dan naik kekamar yang dimana pasti sekarang yeji sedang tidur.

Lula masuk kekamar dan terdapat yeji yang lagi apa mainkan laptop ya, lula langsung lompat kekasur dan tertawa, yeji hanya aneh menatap teman satu ya ini.

"Demi apa ji, apa malem ini gue mimpi!??"teriak lula.

"Heh lo kenapa? Kayaknya seneng banget? Kenapa"bales yeji sambil menarik alisnya keatas.

Lula hanya tersenyum senyum ke yeji dan lula langsung memeluk yeji.

Yeji malah nambah aneh sama sikap lula dia langsung melepaskan pelukannya lula.

"Lo kenapa ih? Jelasin sama gue"ketus yeji.

Akhirnya lula berhenti senyum senyum sendiri dan meminum air putih yang ada di nakas dia menarik napasnya panjang dan.......

"Tadi gue sama haechan dinner dan lo tau gak apa yang bikin gue kaya gini?"lula.

Yeji menggeleng mantap dan lula hanya menunggu sesi ya untuk meneruskan omongannya.

"Haechan jadi cowo pertama yang cium gue ji, demi apapun rasanya tuh gabisa dideskripsiin"lula menutup mukanya pake bantal.

Yeji melongo mendengar apa yang udah lula omongin barusan, dia masih bingung sama otaknya sekarang dan kenapa bisa lula dicium sama haechan, timbul di benak yeji kalo sebenernya ada yang suka antara haechan sama lula.

Lula membuka bantal yang ia tutupi tadi dimukanya dan melihat kearah yeji.

"Ko lo dieum?"lula.

"Aneh aja kenapa haechan bisa cium lo la ,kalian ada hubungan ya?"bales tanya yeji.

Lula menggelengkan kepalanya menanda kan bahwa itu bukan jawabanya.

"Gue gaada hubungan apa apa sama dia yeji, cuma barusan dia kasih tau gue kalo dia suka sama gue, dan plis lo gausah Kasih tau anak anak oke"lula.

Yeji hanya pasrah sama lula, yeji gabisa menanyakan lebih lanjut tentang hubungan ya sama haechan tuh gimana, karena yeji orangnya dingin dingin gimana gtu jadi ya bodo amat, yeji menarik selimutnya sampe atas dada.

"Pokoknya malem ini gue gabisa tidur ji"ujar lula.

"Paksain aja ntar juga bisa ko"bales yeji sambil memejamkan matanya.

Lula hanya mengeluh karena percuma kalo cerita sama yeji dia gabakalan gubris karena yeji orangnya gtu terlalu jadi orang biasa aja gtu, cuek juga dingin jadi biasa aja gtuh kalo ada orang yang mau curhat sama dia, yeji orangnya ga kepoan tapi lula selalu bilang sama yeji kalo ada masalah apa apa ya walaupun yeji kaya gtu tapi dia orangnya baik banget sama solidaritas ya sama temen good banget.

Lula pun mencoba untuk memejamkan matanya sambil masih tersenyum di wajahnya itu. Akhirnya dia pun terlelap dan beralih kedalam mimpinya.




.
.
.



Yeji juga lula bersama teman teman ya sekolah seperti biasa, kewajiban untuk anak kelas duabelas jadi harus rajin belajar untuk meraih masa depan yang gemilang, lula duduk dikantin dan disebelah ya ada jaemin.

Haechan sekarang sering ngumpul lagi sama anak anak kaya chenle, jisung, jeno juga jaemin kecuali mark, mereka semua sama sekali ga pernah nanyain mark kemana atau dia kenapa gapernah ngumpul bareng sama kita kita, intinya kita semua havefun disini gamau mikirin orang yang ribet.

Miebaso udah ada dimeja makan kita tinggal di makan aja, seperti biasa keributan geng bambung ini selalu membisingkan kantin.

"Makan gausah banyak bacot napa"ujar jeno ke chenle.

↑Dissapointed↓✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang