...
(Yeji pov)
Yeji mengaduk kopi ya yang asap ya masih mengepul diatasnya, dirinya masih memikirkan lakilaki bernama mark itu dia gabisa kalo terus terusan harus mendem rasa ini ke mark tapi dia takut kalo nnti dirinya jujur sama mark, mark ya malah biasa aja dan malah cuek atau anggep biasa aja karena dia masih belom bisa lupain nayeon.
Yeji pengen curhat sama lula tapi yeji gamau ganggu hubungan haechan sama lula keganggu atau waktu mereka jadi kehambat sama yeji yang minta lula buat luangin waktu nya itu untuk dengerin semua curhatan dan curahan hati yeji yang lagi bimbang.
Apa ini ya yang dirasain lula waktu yeji sibuk pacaran dulu, mungkin iya dan ini adalah balasan dari kelakuan yeji dulu yang ga pernah anggep lula ada. Tapi dia gamau lagi buat ngulangin semua masalah yang udah berlali dia cuman mau sekarang hidup ya baikbaik aja tanpa aja sedikit masalah didalam persahabatan mereka sampe lulus nanti.
Besok ujian bakalan dimulai dan yeji membuka buku pelajaran ya, dirinya membaca setiap rangkuman yang selalu ia tulis didalam binder coldplay ya. Pas mau baca kehalaman berikutnya ada sesuatu yang jatuh dalam binder itu, yeji ngambil benda yang berasal dari kertas itu. Yeji menutup matanya seiring melihat foto yang dia pegang ditangan ya sekarang.
"Non ada tamu diluar yang mau ketemu sama non"ujar bibi yang kerja dirumah yeji, dan otomatis pikiran yeji langsung buyar semua.
"Siapa?"tanya yeji. Dan pembantunya pun menjawab kalo dia tidak tau.
Yeji langsung menyisipkan foto itu kedalam binder ya yang selama ini menemani dirinya. Dirinya menuruni anak tangga dengan cepat dan langsung menemui tamu tersebut.
"Loh? Mark, sorry lama barusan gue abis dari toilet dulu"yeji kaget karena ternyata tamu ya adalah mark.
"Santai aja, oh ya nyokap gue balik kesini buat beberapa hari dan di kasih oleholeh buat lo"balesnya dengan menyodorkan bingkasanya.
Yeji pun menerima bingkasan itu dengan senyuman lebarnya sehingga bentukan matanya ngga terlihat sama sekali, mark hanya bisa menatap perempuan di depan ya yang imut dan manis ini, tapi dirinya buruburu menepis pikiran yang ada didalam otaknya.
"Makasi ya mark makasi juga buat nyokap lo yang udah ngasih ini"yeji.
"Hahaha iya sama sama, nyokap lo belom balik?"tanyanya.
Perempuan ini menggelengkan kepalanya, mark pun merasa kasian sama yeji karena dia bener bener sendirian, mark salut sama yeji karena dia bisa ngejaga dirinya sendiri.
"Semangat ya besok ujian"mark mengelus rambut yeji halus.
"Lo juga"bales yeji dengan menatap mata mark lembut.
"Kalo ada yang susah susah lo boleh ko tanyain sama gue ntr gue bantu"mark.
"Makasi mark lo baik banget sama gue, tapi gue usahain gue gaakan nanya sama lo"yeji.
Mark hanya tersenyum dan melirik wajah gadis didepan ya itu. Canggung banget kalo udah kaya gini, selama ini mark lupa sama yeji karena dirinya suka sama nayeon yang jelas jelas malah dia yang dibodohi sama nayeon, cewe gila yang pernah mark kenal.
"Kalo gtuh gue pulang ya"mark.
"Oke, lo atiati dijalan ya sekali lagi makasi udah nganterin ini buat gue"yeji.
"Samasama, duluan ya"mark.
Yeji nganterin mark keluar dari rumahnya Dan mark mulai menjauh dari pandangan ya yeji. Seenggaknya mark mungkin ngerti perasaan yeji kaya gimana sama dia,cuman mark masih nganggep kalo itu cuman rasa sewajarnya aja atau mungkin akibat yeji terlalu baper sama mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasyCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen