PART.03♡

4.9K 402 21
                                    

Buat kalian yang penasaran sama lula, aku kasih fotonya.

Gimana cantik kan? Wkwkwk oke lanjuttt ya guyss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana cantik kan? Wkwkwk oke lanjuttt ya guyss
..

..

Lula mendapati haechan yang lagi ngobrol sama nayeon di deket parkiran sekolah, disana dia ngeliat kalo naeyon kaya yang seneng aja gtu diajak ngobrol sama haechan, lula jadi ngerasa dia itu perusak hubungan orang ya meskipun nayeon sama haechan ga pacaran ya kan tapi ttp aja gaenak.

Tibatiba ada yang menyenggol lengan lula, dan itu adalah mark.

"Segini usaha lo? Ayo dong sana samperin"kata mark.

Lula mendegus san membuang botol soda ya ketempat sampah.

"Gue gamau liat salah satu dari mereka sakit hati, mark"bales lula.

"Itu tugas lo lula, lo gamau? Yaudah gue cabut aja"katanya.

Lula menatap mark dengan lekat seolah olah dia pengen lenyapin orang ini sekarang juga.

"Okeoke gue samperin mereka".

Lula pergi meninggalkan mark dan nyamperin haechan sama nayeon yang lagi ngobrol di parkiran sekolah.

Pas lula dateng, nayeon kaya yang kaget terus keliatan juga dari muka nya kalo dia kesel sama kedatengan lula kesini. Sorry.

"Sekarang jadi kan?"tanya lula sama haechan.

"Kemana?"sambung nayeon.

Lula kaya ngasih kode gtuh sama haechan supaya cowo ini yang jawab.

"Aku mau ada urusan sama luka, yeon hari ini kamu bisa pulang sendiri kan?"ujar haechan.

Raut wajah muka nayeon tuh langsung berubah jadi ga mood gtu dan dia melihat kearah lula kaya yang gasuka gtu, dalam hati lula dia minta maap yang sebesar besar ya sama mereka berdua.

"Bisa ko"jawab nayeon sambil membuang pandangan ya kearah yg lain.

"Ishh jangan badmood gtuh dong yeon, gue gabakalan nyulik haechan ko"lula.

"Iyah gue gpp ko"bales nayeon.

Lula langsung merangkul haechan, dan tersenyum kearah ya, disatu sisi lain lula melihat kearah mark lakilaki tersebut hanya tersenyum dan mengangkat jempol tangan ya.

"Jadi, kita mau pergi kapan nih?"tanya lula.

"Oke, sekarang aja yo"haechan.

↑Dissapointed↓✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang