INSTAGRAM.
@chenlelele_
Jangan lupa sama modul, inget modul kita...
Sekali diingkari didenda 500k satu orangnya.
Perlu jadiin wallpaper dihape kalian tentang modul kita..
@jaeminnana_
@marklee
@jisunggie_
@chenlelele_
@leejeno_
@yejiii_♥63820k
Likes.
3940k
Comment...
@dedemitsekolahn_ yawlahh ka lele ganteng bangett sih, boleh daftar gak?
@yejiii_ siap bos!
@parklulaa_ najiss apaansi le, lebay deh lo njayy.
@johjohnny_ anak anak jaman sekarang pada bocah ya.
@kunn_ main sini ke sm.
@ten10_ lele lele lele,,, kuning.
@jaeminnana_ aduh gue ko ganteng sih, udah pasti banyak yg pc ini mah.
@chenlelele_ gaya loo kancil! @jaeminnana_
@jisunggie_ ko gue kaget ya! Masyallah
@leetaeyong_ sini main kerumah banyak makanan kemarin abis hajatan.
@leejeno_ dih apaan si lo le gc parah.
@marklee_ wanjayy ngeri!!! Btw siap komandan.
@schoolhits_ modul ya apaan emang? Btw jaemin gans gakuat.
@chenlelele_ kepo lo bab ah, gosah bilang jaemin ganteng! Kita ada dalam modul.
@vici10_ ka chenle follback ih.
@haechann_ wih modul apaan ko gua gatau??!
@parklulaa_ sekolah dulu atuu @haechann_
@yejiii_ yang pacaran minggir.
@jungwoo_ anak sma sekarang pada bucin yak!
@jaeminnana_ apa sih ka jungwoo.
@netizenhits2019_ kita tau mana yang ganteng mana yang engga!
@piapiori_ ka chenle ganteng gakuat.
@jaeminnana_ apa lo cabe ah! @netizenhits2019_..
"Anjirr lusa ujian gimana dong, jantung gue ga berhenti berdetak"jeno.
Jaemin memukul kepala jeno dan yang dipukul cuman mengaduh kesakitan doang, hari ini haechan masuk sekolah dan lula seneng banget.
"Emang tolol ni anak, jantung kan berdetak kalo berdetak lo mati bego!"jaemin.
"Pada nge gas ih aneh gue mah"jeno.
"Mikir makanya kalo ngomong, euhh"chenle mendorong jeno.
Kali ini pas jam istirahat jaemin dkk pada gak kekantin dulu karena kalo hari sabtu itu waktu istirahat ya panjang jadi mereka memutuskan untuk pinjem buku ujian ke perpuas ya lumayan lah buat nambah nambah ilmu sama wawasan, supaya ga terlalu kosong ini otak.
Jaemin dkk udah masuk kedalem perpustakaan, lula sama haechan emang udah gabisa dipisahin jadi biarin aja mereka berduaan terus yang namanya juga lagi kasmaran mah beda, ya ngga?.
Yeji sama yang lainya nyari buku yang perlu untuk ujian aja soalnya kalo pinjem semua, percuma dibaca juga ngga liat bukunya udah setebel kue lapis aja males banget buat bukanya.
"Kayaknya gue harus belajar bahasa sunda nih"kata chenle sambil mengambil buku paket sunda dari laci meja.
"Gue apa? Gue lemah di pel apa yah?"jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasyCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen