✨✨✨✨✨✨✨
10 des 2019.
Lula bangun dari tidurnya Dan mulai bersiap siap buat ke acara perpisahan sekolahnya.
Setelah beberapa jam lula dandan buat ke acara perpisahan sekolah nya akhirnya haechan menjemputnya kerumah saat itu juga lula langsung keluar dari rumahnya.
Dan lula langsung masuk kedalem mobil haechan.
"Siap princess jangan lupa pasang seatbelt ya"ujarnya.
"Siap"bales lula dengan senyuman nya.
Mereka pun pergi ke sekolahnya dengan hatinya yang bahagia gak ada lagi masalah yang harus diselesaiin sekarang, cukup satu kita tuh harus jaga perasaan orang lain udah itu aja.
Saat sampe disekolahnya lula langsung turun sama haechan dan jalan masuk ke acaranya.
Pas udah masuk lula melihat jaemin lagi pegangan tangan sama yeji.
"Ekhemm, ciee official nih ceritanya"ujar lula.
"Apaansi"yeji.
"Apa lo masih mau ngatain gue jomblo? Sekarang gue jawab kalo gue udah pacaran sama yeji"bales jaemin.
"Dasar panglima tempur!"seru lula.
.
.
.Akhirnya acaranya pun dimulai, alunan musik membuat semuanya meresapi acara ini.
Lula sama yang lainya cuman tertawa tawa karena lawakan ya chenle. Serasa baru aja kemarin lula ngelakuin suatu hal yang salah tapi itu berakibat bahwa dirinya jatuh Cinta sama haechan.
Apa tuhan emang udah nakdirin lula buat jatuh Cinta sama haechan dengan lewat rencananya mark? Bener bener gila yah.
Lula udah milik haechan dan haechan udah milik lula. Satu kuncinya saling percaya dan jangan pernah punya prasangka buruk terus kalo mau hubungan langgeng.
"Gue lulusssss!!!!!"teriak chenle sembari mengangkat gelas ya keatas.
"Berisik ah malu-malu"seru jeno yang langsung menurun kan tangan chenle.
"Sekarang gue harus cari cewe aja udah"chenle.
"Yamana cewe yang mau sama lo ya njing?"ujar jisung.
"Buktinya jaemin sama yeji, nah lo sama siapa?"haechan.
"Ntr deh gue ikutan take me out dulu, moga aja dapet"ujar chenle.
"Percuman kaga ada yang mau le"jisung.
"Njing take me out, parah lo!"haechan.
"Jomblo ya jomblo gausah maksain!"seru jaemin.
"Belagu lo jadi anak sombong amat!"chenle.
"Ehh kudu dongg"jaemin.
Inilah teman teman lula. Selalu ada perdebatan, selalu ada humor dan semuanya ada disini.
Mau susah atau apapun pasti mereka bakalan selalu ada sama lula.
Baik itu maupun buruknya mereka selalu menerimanya dengan baik, lula baru ngerasain gimana rasanya punya sabahat yang beneran care sama dirinya.
Saat semuanya lagi pada ketawa garagata si chenle humor ya kebangetan mark dateng dengan muka suntuk ya dan langsung duduk di deket haechan.
"Kemana aja lo?"tanya haechan.
"Hah? Ada ko"mark.
"Mana yeri tumben lo ga sama dia?"tanya jeno.
"Kelaut dia"mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasyCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen